6.When the heart palpitates.

5K 302 9
                                    

Shin sengaja mengulur waktunya, mungkin sudah dua jam jungkook menunggu gadis itu bersiap siap untuk pergi melakukan foto prawedding. Padahal jungkook paling tidak suka menunggu. Ingin sekali jungkook mengebom kamar gadis itu karena sangking kesal nya,  Untung saja ada choi baekhyo dan choi Re na yang membuat jungkook menahan dirinya, dia harus bersikap sopan di depan calon mertuanya.

Setelah lama jungkook berbincang bincang dengan choi baekhyo dan menunggu gadis itu, akhirnya gadis itu keluar juga dari kamarnya.

Setelah berpamitan, mereka segera pergi.

**

Jungkook mendengus kesal, " ck, aku menunggu mu selama dua jam. Berarti sudah dua jam waktuku terbuang sia sia, kau sedang bersiap siap apa tidur siang?" celoteh jungkook, persis yeom joo.

Shin hye hanya menggedikan bahu tidak peduli dan berpura pura tuli.

"Ada apa dengan appa?, apa tidak ada gadis lain yang lebih baik" sindir jungkook.

"Ada apa dengan appa?, apa tidak ada pria lain yang lebih sopan" ujar shin hye.

Jungkook hanya memutar bola matanya.

**

Ya, shin hye merutuki dirinya dan mengutuk gaun gaun yang akan dia pakai untuk pengambilan foto prawedding. Bagaimana tidak? Gaun nya sangat sesak dan berat. Di tambah lagi ekor gaun yang panjang menambah kesulitannya. Entah jungkook memang benar benar ingin membunuh nya atau ingin menjadikan gadis itu cinderella, yang jelas shin hye tidak suka.

Dengan sangat terpaksa shin hye memakai gaun itu meskipun badannya tersiksa. Ayolah, ini hanya foto prawedding tidak akan lama kan?. Gadis itu hanya harus bersabar untuk beberapa jam.

Pemotretan sudah di mulai, beberapa pose mereka lakukan di depan kamera. Shin hye nampak cantik begitupun jungkook, dengan jas gold nya jungkook semakin terlihat tampan.

Membuat para kaum hawa berteriak dalam hati, mereka berfikir shin hye adalah gadis yang sangat beruntung memiliki calon suami seperti makluk tuhan hampir sempurna itu.

Baiklah, mereka iri dengan takdir shin hye. Tapi shin hye?dia merasa hidupnya sial.

"Lebih dekat lagi, tatap calon istri anda." ujar seorang lelaki.

Jungkook hanya menurut, dia menatap lekat lekat gadis di depannya itu, sedangkan shin hye?jantung nya sudah meledak ledak.

Shin hye tidak boleh menyukai jungkook, tidak bisa.

"Ya, bagus. Sekarang saling berhadapan dan peluk pinggang nya"

"Silahkan kalungkan tangan anda" tambah nya lagi.

Dengan ragu shin hye mengalungkan tangannya, rasanya aneh jika gadis itu berdekatan seperti ini dengan jungkook.

"Baik, berpose yang lebih romantis, seperti cium kening,mungkin"

Shin hye membelalakkan matanya,dia menelan salivanya. Ayolah, apa kabar dengan jantungnya?

Sedangkan jungkook dengan santai nya menarik tubuh shin hye dan mencium kening gadis itu. Shin hye tidak berkutik, dia sadar penuh mereka sekarang sedang melakukan foto prawed. Tidak lebih.

"Ya, sekali lagi" pinta fotografer itu.

Jungkook menatap gadis itu lekat lekat, lalu sedetik kemudian dia mendekatkan wajahnya.

Sesuatu yang lembab menyentuh bibir shin hye, gadis itu melotot tidak menyangka dengan apa yang di lakukan jungkook. Baiklah, dia ingin mendorong pria itu, tapi dia sadar penuh akan hal itu. Mungkin shin hye harus menahan niatnya terlebih dahulu.

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang