++
^.^
Akhir akhir ini jungkook jarang pergi ke club malam. Dia lebih sering pulang tepat waktu tentunya tidak terlalu larut malam. Bahkan dia menyempatkan untuk makan malam dengan shin.
Shin jadi semakin bingung dengan perubahan drastis seorang jeon jungkook. Dia lebih bersikap manja pada shin apalagi saat malam tiba, entah itu di suruh memijat nya atau menemaninya tidur yang jelas jungkook aneh. Wajar saja shin hye kebingungan karena jungkook mulai menunjukkan sifat romantisnya.
Membuat gadis itu menyukainya.
Perlahan, tapi yakin itu pasti.
Seperti..
"ini untukku?" kata shin hye dengan alis bertaut saat jungkook menyodorkan bunga ke arahnya.
"aku tidak sengaja membeli itu untukmu, aku tau kau tidak pernah di beri bunga seperti ini oleh pacarmu, kan?"
Menyebalkan memang, tapi yasudahlah. Intiya jungkook memberikan bunga ini untuk shin.
Ngomong ngomong soal bunga, kata siapa shin tidak pernah mendapat bunga dari seorang pria yang dia cintai? Dulu sekali, shin hampir setiap hari di beri bunga oleh pria yang saat itu menjadi kekasihnya.
Iya, shin dan pria itu sangat bahagia menjalani kisah sepasang kekasih diantaranya.
Sampai..
Wanita yang sangat terobsesi untuk merebut kekasih shin itu hadir dan merusak segalanya, segala hal.
Shin saat itu sangat lemah, dia tidak tahu caranya melawan dan bersabar hanya untuk menghadapi satu wanita itu saja. Bahkan sampai saat ini shin masih lemah, dan kini kecemasannya akan bertambah dan semakin kuat saat mengetahui wanita itu ada di sekitar suaminya, bahkan setiap hari.
Shin takut, suami yang sekarang mulai dia cintai itu direbut olehnya, menyisahkan luka dan membuatnya kehilangan orang yang dia sayang dua kali.
Malam ini hanya kegelapan yang remang remang yang bisa shin lihat, keadaan sunyi hanya ada suara hembusan lembut nafas nya dan nafas jungkook, shin melirik jungkook yang nampak memejamkan mata tanda bahwa dia sudah tidur terbawa mimpi, mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy Husband
Random"Jangan berfikir semalam aku melakukannya karena aku menyukai mu, aku terlalu banyak minum. Jadi lebih baik lupakan semua yang terjadi" -jeon jungkook. #1 in shin hye. [16.09.19]