Jungkook dan shin keluar dari mobil setelah mereka sampai di restoran yang menjual bebagai macam daging bakar.
Jungkook yang berjalan mendahului shin tiba tiba memberhentikan langkahnya, membuat gadis di belakangnya ikut berhenti.
"Ada apa?" tanya shin kepada jungkook dengan tatapan bingung.
Jungkook menoleh kebelakang lalu membalikkan badannya dan melangkah sedikit. setelah berada tepat di samping shin, ia meraih tangan shin dan kemudian di genggamnya tangan itu.
Menatap shin yang nampak mengerjapkan matanya, " ayo,aku takut kau hilang" ujar jungkook sambil terkekeh pelan.
Shin hanya menggelengkan kepalanya dan membiarkan tangannya di genggam oleh suaminya sendiri.
Memasuki restoran lalu memilih meja yang kosong dan memesan.
"Kau yakin tidak berangkat ke kantor hari ini?" tanya shin setelah pesanan nya datang.
"Yakin,kenapa?kau merasa tidak bebas bertemu dengan jaehyun jika aku tidak ke kantor ya?"
Shin berdecak, "tidak, bukan begitu, jeon jungkook. Aku pikir pekerjaanmu banyak di kantor jadi jika kau ti-"
"Istriku lebih penting daripada dokumen dokumen itu" potong jungkook.
"Aku ingin menemanimu seharian ini" tambah jungkook lagi.
Membuat wajah gadis di depannya itu memerah. Biasa memang, tidak terdapat kata kata seperti yang dilan gunakan untuk meluluhkan hati milea. Tapi entah kenapa gadis itu selalu merasa setiap ucapan yang jungkook keluarkan terasa memabukkan.
Yang di lakukan jungkook hanya diam dan terus menatap shin hye yang sekarang sedang manyantap sarapannya.
Sesekali pria itu tersenyum, jika dilihat lihat shin lebih cantik jika di lihat saat makan, apalagi saat dia mulai mengunyah makanan.
"Berhenti menatapku seperti itu, dan segera makanlah sarapanmu" ujar shin. Dia sudah tidak kuat di perhatikan seperti itu sedari tadi.
"Aku tidak suka makanannya" ujar jungkook, irisnya tetap menatap lembut ke arah shin.
Shin mengernyitkan dahi nya,"kenapa tadi memesan itu?harusnya pesan makanan yang kau sukai. Yasudah kau mau pesan makanan apa?biar aku pesankan lagi"
"Aku mau..." jungkook menggantungkan ucapannya.
"Mau apa?" tanya shin serius.
Jungkook memajukan wajahnya sambil tersenyum, "aku mau bibir mu" ujarnya kemudian.
Shin mengangkat sudut bibirnya, mendorong dahi jungkook dengan jari telunjuknya, "hentikan itu.. Kita sedang ada di restoran yang sekarang ada banyak pengunjung" shin menatap kesal kearah jungkook.
Jungkook menahan telunjuk shin sesaat ketika shin hendak menarik telunjuknya kembali.
"Di ranjang saja kalau begitu" jungkook tersenyum sambil mengerlingkan sebelah matanya
Genit😭.
"Dasar mesum" shin hendak memukul kepala jungkook, tapi jungkook menahan tangan gadis itu. Kemudian mengelusnya lembut setelah itu di kecupnya berkali kali.
Membuat gadis itu tersentak dan kemudian menoleh ke sekelilingnya. Ada beberapa orang yang masih asik dengan dunia nya masing masing. Namun.. Tidak sedikit pula orang yang nampak memperhatikan aktivitas nya dengan jungkook.
"Hentikan,Ada yang memperhatikan kita!" cicit shin sedikit berbisik.
Jungkook nampak tidak perduli.dia tetap mengelus jari jemari shin lembut kemudian mencium nya, kali ini bibirnya menempel lebih lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy Husband
Random"Jangan berfikir semalam aku melakukannya karena aku menyukai mu, aku terlalu banyak minum. Jadi lebih baik lupakan semua yang terjadi" -jeon jungkook. #1 in shin hye. [16.09.19]