4. Perfect but arrogant.

6.5K 374 8
                                    


"Seperti nya kau nyaman berada di mobilku" ujar jungkook membuyarkan lamunan shin hye.

Shin hye menoleh sesaat,"ck, apa?"

Tanpa menjawab pertanyaan shin hye, jungkook keluar dari mobil nya. Shin hye berdecak kemudian ikut turun setelah sadar bahwa mereka sudah sampai.

Shin hye memutar bola matanya,malas. Berkali kali mengutuk hidupnya sendiri. Beribu ribu umpatan dia lontarkan dalam hatinya, dia merasa muak melihat wajah jeon jungkook.

"Berhenti menatap ku seperti itu, tatapan mu itu seperti kau ingin membunuhku" ujar jungkook sambil melangkah masuk ke dalam butik.

Shin hye mengekori jungkook, "memang aku akan membunuhmu,jeon jungkook" shin hye menekan nama jungkook.

Langkah jungkook terhenti, gadis itu menganggap jungkook tuli atau tidak berwujud?jelas saja kata kata nya bisa jungkook dengar.

"Kau mau membunuhku?ah, di atas ranjang mungkin?" ujar jungkook sambil tersenyum miring.

Shin hye bergidik. Jungkook nampak menakutkan.

"Ck, gila" shin hye membuang muka.

"Aku yang akan membunuhmu saat malam pertama nanti dengan penuh kenikmatan, jeon shin hye" bisik jungkook di telinga shin hye.

Sesaat, shin hye mematung. Entah mencoba mencerna kata kata jungkook atau menyumpa serapahi pria sinting itu.

"Hahah, wajah mu merah" ejek jungkook sambil melanjutkan langkahnya.

Sial.

**

"Tuan jungkook?" tanya seorang wanita.

Jungkook mengangguk.

"Kami sudah menyiapkan limabelas gaun yang sudah anda pilih,bisa di coba sekarang"

Jungkook menatap shin hye,"coba limabelas gaun itu dan pilih sesukamu" ujar jungkook.

Shin hye terperangah, bayangkan saja. Shin hye harus mencoba sebanyak limabelas gaun?padahal pada hari pernikahannya hanya membutuhkan satu gaun saja. Satu poin untuk jungkook, dia menyulitkan hidup shin hye.

Shin hye pikir dia hanya akan mencoba tiga gaun saja dan memilih salah satunya, tapi jungkook menyulitkannya. Bagaimana tidak?sudah tujuh gaun yang shin hye coba tetapi pria itu terus saja menggeleng. Bahkan jungkook bersikeras menolak gaun yang gadis itu suka, jadi sebenarnya yang akan memakai gaun ini jungkook atau shin hye?

Gadis itu hampir ingin mencekik jungkook, katanya pilih sesukamu. Tapi apa?dia terus menyuruh shin hye menjelajahi gaun gaun yang berat itu, di tambah lagi cara memakainya tidak segampang memakai baju renang.

"Yang ini?aish, jangan banyak mau. Sudah sepuluh gaun yang aku coba. Kau pikir ini tidak melelahkan?aku suka yang ini, kalau kau tidak mau ya sudah, terserah kau saja. Lagi pula aku yang akan mema-"

"Itu saja" ujar jungkook dingin.

Jika boleh jujur, sebenarnya jungkook sangat suka melihat shin hye memakai gaun itu, entah kenapa gadis itu terlihat cantik dan seksi tentunya.

Gaun putih yang memperlihatkan hampir setengah dada berukuran lumayan besar dan memperlihatkan punggung gadis itu membuat jungkook tertegun beberapa detik.

"Yang itu saja" tambah jungkook.

"Akhirnya" shin hye menghembuskan nafas nya,lega.

**

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang