24. kiss (+)

7.3K 336 18
                                    

Eh siders bertebaran, love you deh hahaha.
Yura sabar kok, gatau kalau nanti😘.
Yang sudah mau vote dan komen,tq ya:3
Jangan contoh yang onoh🌚, g baik.jelek hahaha.

;;;;;;;;

Nampaknya acara berjalan lancar.

Jungkook menikmati wine dengan santai nya, iya, itu tiga menit yang lalu. Karena di detik ini pria itu mendadak pening.

Tubunya menegang.

Rasanya otot otot kakinya melemas.

Hatinya berdebar.

Bukan, bukan karena minuman yang dia minum, sekali lagi bukan. Matanya tercekat pada satu wanita di sana, memberanikan diri untuk terus memantau pergerakannya.

Wanita itu tersenyum, jangan, jangan melakukan itu atau hati jungkook akan semakin terasa teriris.

Wanita itu melambaikan tangannya, pria ini mengernyit, lambaian itu untuknya?

Hahaha, bukan. Pandangan jungkook di alihkan kepada shin, gadis itu juga terlihat melambaikan tangannya dengan senyum yang mengembang.

Ditariknya lengan jungkook, yang membuat pria itu sedikit tersentak, "ayo, ikut aku" ajak shin.

Reflek jungkook mengangguk, lalu meletakkan gelas yang berisi setengah wine itu di meja.

Langkah mereka terhenti di depan wanita itu. Adegan pertama yang terjadi adalah shin dan wanita itu saling berpelukan.

Nampak sangat dekat.

"Aunty jung, kau sehat?"

Jungkook tertawa tanpa suara, dulu marga itu adalah jeon, bukan jung.

"Sehat, kau sendiri bagaimana?"

"Sehat aunty, oh ya ini suamiku.." ujar shin

Jungkook menundukkan badannya, nyonya jung tersenyum ramah.

"..jeon jungkook" lanjut shin sesaat ketika jungkook kembali menegakkan badannya.

Siapa? Jeon jungkook?

Nama itu tidak asing di telinga nyonya jung.

"Jungkook?" tanya nyonya jung menyakinkan.

Shin mengangguk, jantung jungkook berdebar, apa ibunya mulai mengenalinya?

Ok, tetap tenang jeon jungkook.

"Ah, suamimu sangat tampan shin" ujar nyonya jung dengan sedikit senyuman.

Tidak mungkin itu jungkook.

Anakku?

Nyonya jung menggeleng," ah aku harus mengurus sesuatu, aku tinggal dulu. Nikmati pestanya" tukas nyonya jung.

Jungkook menyeringai.

Tidak, ibunya tidak benar benar tidak mengenalinya tapi memang dia sengaja berpura pura tidak mengenali jungkook.

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang