13. Does it start to grow?

5.3K 296 5
                                    


"Jeon jungkook.." panggil shin hye untuk yang beberapa kalinya, namun pria itu sama sekali tidak menghiraukan panggilan shin hye.

Jungkook merajuk.

"Ya,jeon jungkook. Aku minta maaf, eoh? Iya iya aku tau aku salah" kata shin hye lagi.

Jungkook tetap bungkam, sama sekali tidak menyentuh makanan didepannya.

Jungkook kesal, shin hye membangunkan jungkook dengan cara yang tidak sopan sampai pria itu terjatuh dari ranjang. Dan alhasil jidatnya sudah memerah karena mencium lantai.

"Jadi kau tidak mau memaafkanku,hm?"

"Ayolah aku kan sudah meminta maaf, lagi pula kau susah di bangunkan. Aku juga tidak tau kalau hari ini kau tidak pergi ke kantor" jelas shin hye memohon. Dia merasa tidak enak lebih lebih jidat jungkook memanglah memerah karena nya.

Alih alih ingin memukul jungkook dengan tongkat baseball. Shin hye mengurungkan niatnya, untung saja gadis itu masih bisa berfikir jernih.

Sebenarnya cara shin hye membangunkan jungkook tidak lah parah, shin hye hanya menarik tangannya, menyumpat hidungnya, menepuk nepuk pipi nya, membuka secara paksa matanya, menarik ujung jempol dan kakinya dan yang terakhir menaiki kasur jungkook dan berlompat lompat seperti anak balita.

Kekanakan memang tapi shin hye benar benar menyukainya, dulu waktu dia kecil shin selalu main lompat-lompatan di atas kasur nya. Dia merasa terbang meskipun tidak tinggi sih, tapi itu menyenangkan.

Karena ulahnya itu jungkook tidak dapat menahan kemarahannya,dia benar benar terganggu oleh shin.

"Apa kening mu sakit?" tanya shin hye,polos.

Kali ini jungkook menatap shin, sampai gadis itu merasa ngeri sendiri. Jungkook menatap shin seperti seorang psikopat menatap mangsanya.

Shin hye berdoa agar hidupnya tidak berakhir hari ini. Ayolah, kesalahan shin hye tidak terlalu fatal kan?

"Menurut mu?" tukas jungkook kemudian.

"Mianhe, nanti aku obati. Sekarang kau makan ya?kau harus sarapan,kook"

Selain merasa tidak enak, shin hye juga mengingat kata yeom joo kemaren.

"Dia hanya tidak pernah merasakan ketulusan seorang wanita"

Jungkook butuh perhatian.

Setelah berdecak,kesal. Akhirnya pria itu memasukkan makanan ke dalam mulutnya dan mulai mengunyah.

Lagi lagi, masakan shin sangat membuatnya ketagihan.

Shin hye tersenyum senang saat melihat jungkook makan dengan lahap. Tidak apa-apa jika dia masih kesal padanya yang terpenting pria itu mau memakan masakanya.

"Aku mandi dulu, kau habiskan sarapan mu. Setelah itu aku obati kening mu itu" ujar shin sambil beranjak dari duduknya.

Jungkook mengangguk.

Dilihat lihat jungkook kiyowo saat memakai piyama seperti itu saat sarapan. Karena biasanya jungkook sarapan dengan jas dan dasi di lehernya, gagah memang tapi kali ini dia terlihat imut.

Shin hye tersenyum, jungkook yang sadar bahwa shin masih berdiri di situ sambil menatapnya dan tersenyum, memberhentikan aktivitas makannya.

"Wae?" tanya jungkook sambil melipat tangan di dada.

Shin hye terkesiap dan cepat cepat menggeleng, " apa?" ujar shin hye malah balik bertanya. lalu gadis itu pergi dari ruang makan setelah sadar bahwa dia ketahuan memperhatikan wajah jungkook.

My BadBoy HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang