Jimin dan Jungkook sedang bermain game di ruang tengah ketika mencium bau yang sangat lezat dari dapur. Jimin yang menyadarinya langsung tahu jika ini adalah bau masakan Yoongi.
"Siapa yang masak? Kak Yoongi?" tanya Jungkook yang menyadari ekspresi Jimin. Lagian Taehyung tidak pernah memasak sampai berbau seperti ini. "Taehyung harus belajar dari Kak Yoongi, fix."
"Tapi bini lu hebat, Jung. Dia bisa bikin macan betina itu masak, padahal dia mageran banget orangnya."
Jimin mematikan game yang mereka mainkan lantas menuju ke dapur. Ini juga sudah waktunya makan siang.
"Kak Yoongi udah gak marah ya?" Jungkook berusaha mencairkan suasana antara dirinya dan Kakak iparnya itu setelah sampai di dapur.
Yoongi hanya berdehem seraya menuangkan jus ke dalam gelas.
"Kak Jimin harus lebih sering main ke sini." Taehyung sedang sibuk menata piring di atas meja makan.
Jungkook yang melihat istrinya kerepotan tentu saja tidak tinggal diam. Dia segera berdiri, membantu istrinya. "Biar aku aja kamu duduk sini."
"Tapi Jung?!"
Jimin hanya tersenyum melihat interaksi pasangan itu, "Iya nanti aku ke sini sama Yoongi kalo dia gak mager terus maung kayak macan betina."
Yoongi ingin sekali menyiram jus ke wajah suaminya jika saja dia tidak sadar sedang berada di rumah orang.
"Aku kangen masakanmu Yon sayang," goda Jimin saat istrinya itu sudah duduk di sampingnya. "Akhirnya aku bisa makan masakanmu lagi setelah sekian lama. Ini semua karena Taehyung, makasih ya Tae!"
Taehyung yang dipaksa duduk saja oleh Jungkook hanya mengangguk sambil tersenyum. "Kak Yoongi sangat hebat dalam urusan dapur."
Yoongi hanya memasang ekspresi datar padahal dirinya sudah jauh terbang ke angkasa oleh pujian itu.
"Jarang banget kan kumpul begini, lain kali boleh lah kita double-date." Jungkook baru tiba dengan makanan, kemudian menatanya di atas meja menggantikan pekerjaan Taehyung agar istrinya itu tidak kelelahan.
"Enggak-"
"Boleh dong!" Jimin menyela ucapan Yoongi.
Taehyung hanya meringis melihatnya.
"Makasih Kak Yon dan Istriku sayang untuk makanannya." Jungkook duduk manis di samping Taehyung.
Mereka mulai makan dengan khidmat, sesekali memuji Yoongi dan Taehyung karena rasa lezat dari makanannya.
Hingga Jimin tiba-tiba berbisik pada Yoongi, "Kamu gak campur racun kan?"
Jungkook tersedak mendengar itu.
"Astaga Jung, pelan-pelan." Taehyung dengan sigap mengambil air dan memberikannya kepada suaminya itu.
Salahkan Jimin yang tidak mengerti cara mengatur volume suara yang benar ketika berbisik.
"Enggak," jawab Yoongi.
"Serius Yon?" Jimin memastikan. Mereka masih belum sadar jika Jungkook mendengar obrolan mereka.
"Serius deh," Yoongi meminum jusnya, kemudian dia menyadari keadaan Jungkook.
Jimin menelan ludahnya melihat ekspresi Jungkook yang bertanya-tanya. "E-enggak Jung, santai," dan ruangan itu seketika hening.
×××
Sore harinya pasangan suami istri yang berbeda sifat dan karakter itu pulang dari rumah Jungkook. Mereka menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan meski kadang Jungkook masih canggung menghadapi Yoongi. Yang penting Taehyung senang, itu sudah cukup bagi Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Wife ; kookv [REVISI]
Fanfiction[COMPLETED] sedang direvisi Tentang keseharian Jungkook yang sedang menanti kehadiran buah hatinya dengan Taehyung. Sembari mengungkap berbagai fakta tentang keluarga mereka. Ceritanya asam manis, tapi manisnya banyak! [Kalau judul chapter sudah ada...