26. mandiin jungkook

2.4K 289 19
                                    

"Pagi, sayang."

Taehyung melenguh pelan mendengar suara Jungkook namun enggan untuk membuka mata. Sementara tangan suaminya melingkar di pinggangnya, tidak peduli pada waktu yang terus berjalan seakan memaksanya agar segera mandi dan berangkat bekerja.

"Tae, ayo bangun," Jungkook mengecup kening istrinya berkali-kali.

Taehyung menggeleng, dia masih mengantuk. Padahal biasanya dia akan bangun lebih dulu.

"Kookie! Taehyungie?!" teriakan Yeoji terdengar dari kamar.

"Sayang, dicariin Yeoji tuh, ayo bangun." Dengan malas Jungkook bangun lebih dulu, pelan-pelan menarik lengannya yang terasa kesemutan karena semalaman menjadi bantal tidur Taehyung. Sebenarnya dia masih ingin rebahan bersama istrinya.

"Kamu aja sana Jungie..." Taehyung tetap memejamkan mata meski bantalnya telah diganti dengan lipatan selimut.

Jungkook menghela napas, mengacak rambutnya hingga berantakan kemudian menguap. Dia mengecup bibir Taehyung dan menyelimuti tubuhnya sebelum beranjak menuju ke kamar.

"Eoh, Kookie?!" Yeoji terkejut melihat kehadiran Jungkook dengan wajah bangun tidurnya.

Dan jangan lupakan penampilan Jungkook yang shirtless. Entah di mana kaos yang semalam dia pakai, tiba-tiba saja lenyap. Mungkin Jungkook melepasnya tengah malam karena merasa gerah.

Pria itu menghampiri Yeoji dan duduk di pinggir ranjang. "Hari ini kamu mau pulang kan? Ucapkan selamat tinggal pada Taehyungie," ucapnya sambil tertawa.

"Ih, Kookie sangat bau." Yeoji cemberut, menutup hidung dengan tangannya. "Mana Taehyungie?"

Jungkook otomatis langsung mencium bau ketiaknya sendiri. "Enggak bau tuh, Yeoji jangan bohong!" Dia menggeleng, "Kamu udah sering sama Taehyungie, sekarang sama aku."

Yeoji menggeleng, "Bau! Bau! Enggak mau!"

Jungkook tidak menghiraukannya, dia menggendong gadis kecil itu ke kamar mandi. "Yeoji lebih bau, kamu harus gosok gigi dan cuci muka setiap bangun tidur."

Yeoji didudukkan di atas meja sebelah wastafel. Jungkook memberinya sikat gigi sebelum mengambil sikat giginya sendiri. Mereka menggosok gigi bersama seperti seorang Ayah dan anak.

Entah kenapa Jungkook merasa senang, dia semakin tidak sabar menjadi Ayah.

"Apa Jimin pernah gosok gigi bareng kamu?" tanya Jungkook setelah berkumur dan mengakhiri gosok giginya.

Yeoji ikut berkumur dan membersihkan mulutnya. "Pernah, tapi jarang soalnya Ayah suka bangun kesiangan! Dia itu sibuk sekali," jawabnya.

Jungkook mengangguk paham, "Apa aja yang kamu lakuin sama Ayah Jiminmu itu?"

Yeoji nampak berpikir. "Ayah suka beliin aku es krim, nemenin aku bobok, bawa aku ke tempat bermain, kadang juga Ayah nganterin sama jemput kalo sekolah."

Jungkook tidak menyangka, menjadi seorang Ayah akan seseru itu.

"Jungie?" Taehyung rupanya sudah berdiri di ambang pintu kamar mandi. Dari tadi dia dibuat gemas melihat interaksi dua manusia itu.

"Ya Taeby? Udah bangun?" tanya Jungkook.

Taehyung menghampiri mereka berdua, "Udah kamu mandi gih, terus berangkat kerja. Biar aku yang urus Yeoji."

"Taehyungie, aku mau mandi sendiri," ucap Yeoji. "Sekarang Taehyungie mandiin Kookie aja."

Dua orang dewasa yang ada di sana langsung terdiam mendengar pernyataan polos gadis kecil itu.

Spoiled Wife ; kookv [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang