00. Awal dari semuanya

20.9K 1.4K 178
                                    

KOOKV
-

Saya post karena sayang udah banyak yang baca.
Jadi, nikmati aja kalo suka shay, kalo gak suka bisa di skip.

⠀  ⠀  ⠀  ⠀  ⠀ ⠀  ⠀  ⠀  ⠀  ⠀ ⠀  ⠀  ⠀  ⠀  ⠀ Jungkook ada di lapangan basket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
Jungkook ada di lapangan basket. Jadwal hari ini adalah class meeting terakhir SHS. Peluh membasahi dahinya, lelah sehabis bermain tanpa satu personel di tim mereka. Kim Taehyung yang izin tidak ikut semi final entah karena apa. Jungkook harus mencarinya, takut memikirkan jika sahabatnya itu malah membolos dengan pacarnya.

Bodo amat, Jungkook marah atas ketidakhadiran pemuda itu. Taehyung adalah anak emas juga di tim. Tanpa dia, Jungkook hanya akan berkerja dua kali lipat. Sangat merepotkan.

Pintu kelas berdecit saat Jungkook masuk dengan tampang polos. Suasana kelas sangat sunyi karena cuma ada satu manusia di dalamnya. Jungkook mengernyit heran, "Taehyung ternyata ada di sini?" ucapnya lirih.

Jungkook pun memelankan langkahnya, mengendap-endap agar pemuda bersurai coklat itu tidak sadar dengan kehadirannya.

"Ngapain lu di sini?" Tapi Taehyung tiba-tiba bertanya tanpa mengangkat wajahnya yang terlihat lesu dan tidak bertenaga.

"Ah sial, padahal mau gua kagetin." Jungkook tersenyum kikuk. "Ngapain lu diem aja di sini? Bukannya ikut semi final, gua kira lu mau bolos sama Irene," ucapnya santai kemudian duduk di samping Taehyung.

"Gua udah putus," Taehyung menjawab lemah. Entah kenapa sejak tadi dia enggan mengangkat kepalanya yang bertumpu tidak berdaya di atas bangku.

"Kenapa?" Tentu saja Jungkook terkejut, sahabatnya ini baru 5 hari yang lalu berkencan dengan Irene, adik kelas yang sangat cantik itu.

Taehyung mengangkat wajahnya yang pucat, menatap Jungkook dengan mata sembab yang memancarkan beribu arti. Sepertinya Taehyung baru saja menangis, atau semalam dia tidak tidur sehingga mendapatkan mata itu.

"K-kenapa lu liatin gua begitu? Salah makan lu?" Jungkook menelan ludahnya, "Lu sakit ya? Pucet gitu bibir lu." Jemarinya pun terulur tanpa permisi, mengusap bibir Taehyung dengan lembut.

Jungkook memang dari dulu memperlakukan Taehyung sangat istimewa dibanding dengan sahabatnya yang lain. Mungkin itu alasannya Jungkook masih sendiri, meski ketua tim basket itu dikagumi banyak orang. Sampai isu beredar kalau orientasi seksualnya itu belok.

Dugaan itu semakin kuat setelah melihat kedekatannya dengan Taehyung yang keterlaluan dan tidak pernah dekat dengan gadis manapun.

Jungkook nyaman saja bergaul dengan Taehyung sejak sekolah di SHS apalagi orang tua mereka juga bersahabat. Bahkan tidak sedikit murid di sana yang mendukung hubungan mereka berdua saking tidak normalnya kelakuan Jungkook pada sahabatnya itu.

Spoiled Wife ; kookv [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang