Jungkook sedang berada di perusahaan saat ponselnya tiba-tiba berdering, dan ternyata ada panggilan masuk dari istrinya yang paling manis. Dengan cepat Jungkook mengangkatnya karena takut terjadi sesuatu pada istrinya yang tinggal sendirian di rumah.
"Kenapa, Tae? Aku lagi kerja ini sayang."
"Kangen..."
"Aku juga kangen, kamu baik-baik aja kan?" Jungkook masih sibuk mengetik di layar laptopnya, dia punya banyak pekerjaan.
"Aku baik-baik aja."
"Jangan sampai kamu kecapean, jangan bersih-bersih rumah terus... istirahat yang cukup juga, awas kamu!"
"Kok kamu bawel banget sih?" Terdengar suara tawa di seberang telepon.
"Bawelnya demi kebaikan kamu juga."
"Ih, iya Jungie... aku lagi makan strawberry coklat sekarang."
"Baguslah, makan buah yang banyak biar sehat sama biar kamu makin gembul."
Taehyung kembali tertawa di seberang telepon meski suaminya tidak melontarkan lelucon apa pun, tapi itu cukup terdengar manis. "Kapan kamu pulang?"
Jungkook melirik sebentar ke arah pigura besar yang berisi foto istrinya tergantung di dinding ruangan, lantas tersenyum kecil. "Sayang, kamu ini nanya apa? Iya pulangnya sore kayak biasa."
"Iya, aku cuma..." Taehyung menghela napas.
"Baby ngerepotin kamu?" Maksudnya Jungkook bertanya apakah Taehyung merasa sakit diakibatkan kehamilannya.
"Enggak, baby baik-baik aja cuma pinggangku agak pegal jadi aku gak mau banyak gerak."
"Istirahat sayang, aku cinta kalian. Apa kamu mau sesuatu? Nanti aku beliin pas pulang kerja." Jungkook berhenti mengetik, dia menyandarkan bahunya pada sandaran kursi.
"Aku mau makan cupcake mangga muda pakai saos tomat terus kacang."
Jungkook langsung melotot, "Makanan apa itu?"
"Beliin itu, terus sama pizza rasa melon."
"Sayang... tapi makananmu itu gak manusiawi." Jungkook mengusap wajahnya kasar.
Sekarang Jungkook bisa mendengar rengekan manja Taehyung dari seberang telepon yang mampu membuatnya mengiyakan semua yang istrinya itu mau.
Mau bagaimana lagi? Taehyung begini karena mengandung darah dagingnya. "Iya sayang iya..."
"Baiknya suamiku, makasih banyak. Sana lanjutin kerjanya, semangat! Aku cinta kamu."
Jungkook hanya bisa menghela napas kemudian panggilan telepon terputus.
Saat pulang dari kantor, Jungkook mengingat semua yang istrinya pesan. Dia mengendarai mobilnya menuju ke toko kue, membeli cupcake lezat rasa mangga. Kemudian pergi ke minimarket untuk membeli saos tomat, tidak lupa juga dia membeli selai rasa melon.
Terakhir, Jungkook bertemu Jimin saat memesan pizza. Kakaknya itu bilang sedang membelikan Yoongi pizza untuk menemani mereka menonton film malam ini.
"Jadi, Taehyung ngidam pizza rasa melon?" Jimin tertawa renyah padahal orang yang duduk di hadapannya memasang ekspresi datar.
"Capek gua Kak, emang Kak Yoongi gak ngidam gitu apa?"
"I-iya sama, a-aneh juga sih." Ekspresi Jimin langsung tegang.
Jungkook mengernyit, "Ngidam apa emang?"
"Dia pernah ngidam nonjok muka gua." Jimin menggaruk tengkuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Wife ; kookv [REVISI]
Fanfiction[COMPLETED] sedang direvisi Tentang keseharian Jungkook yang sedang menanti kehadiran buah hatinya dengan Taehyung. Sembari mengungkap berbagai fakta tentang keluarga mereka. Ceritanya asam manis, tapi manisnya banyak! [Kalau judul chapter sudah ada...