Beberapa menit kemudian, mereka sampai di depan rumah Vera.. Vera segera turun dari motor Jungkook dan ia masih ketakutan karena Jungkook mengendarai motornya dengan kecepatan lumayan tinggi..
"Aigoo.. syukurlah kalau aku sudah sampai dirumah.." ucap Vera.
"Hahaha kenapa? Dirimu sepertinya gemetar ketakutan gitu.." tanya Jungkook dengan tawa.
"Apa kau gila Jungkook-ah? Kau terlalu laju tadi mengendarai motor sehingga membuat jantungku berdetak kencang.." jawab Vera.
"Berdetak kencang? Apa kau sedang jatuh cinta?" Tanya Jungkook.
"Ano.. bu-bukan, maksudku berdetak kencang karena takut tau.." jawab Vera.
"Hahaha kau ini sangat lucu, ya sudah aku mau pulang dulu.." ucap Jungkook.
"Eh tunggu.. ini jaketmu, gomawo ne sudah mengantarku pulang.." ucap Vera.
"Ne.." ucap Jungkook.
Belum juga Vera masuk ke dalam rumah, ibu nya sudah keluar melihat mereka berdua..
"Tunggu tunggu.. siapa ini? Apa kau temannya putriku atau pacarnya? Kau sangat tampan ya.." puji Ibu nya Vera dengan senyuman.
"Yakk Ibu apa-apaan sih? Ja-Jangan seperti itu.." ucap Vera dengan malu.
Jungkook yang mendengar itu hanya tersenyum ramah dan membungkukkan sedikit tubuhnya untuk hormat pada Ibu nya Vera..
"Apa kau tidak mau mampir masuk dulu ke rumah kami? Kebetulan aku masak banyak malam ini, ayo ikut makan malam dirumah kami.. jangan malu-malu.." ucap Ibu nya Vera.
"Ibu.. jangan.." ucap Vera kaget.
"Kau diam saja.." balas Ibu nya Vera.
"Haha maaf kalau merepotkan.." ucap Jungkook sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Jungkook segera memarkirkan motornya, sesudah itu ia turun dari motornya dan berjalan masuk ke dalam rumah Vera mengekori Ibu Vera.. Vera yang masih di depan rumah diam seperti patung dan melamun..
"Yakk kenapa masih disitu? Jangan melamun, ayo lah masuk.." ajak Jungkook.
"Eh i-iya.." jawab Vera.
Di dalam rumah Vera melihat Yoongi dan Ayahnya sedang duduk santai di ruang tamu.. Ayah nya Vera yang melihat Jungkook langsung berdiri dan menghampiri Jungkook..
Jungkook dengan sopannya membungkukkan sedikit badannya dan menyapa Ayah nya Vera..
"Kau temannya putriku?" Tanya Ayah nya Vera.
"Iya benar Paman.." jawab Jungkook sopan.
"Aku baru tau putriku memiliki teman laki-laki.. apa jangan-jangan kau pacarnya?" Tanya Ayah nya Vera.
"Aish bu-bukan Ayah.. dia hanyalah temanku, teman sekolah hehe.." jawab Vera cepat.
Jungkook hanya tersenyum saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
Lãng mạnWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...