Beberapa jam kemudian Jungkook dan Yoongi pun telah sampai ke Busan.. mereka segera pergi ke rumah sakit yang telah diberitahukan oleh Bibi Lee.
Jungkook dan Yoongi langsung masuk ke dalam ruangan tempat Joonwoo di rawat inap..
"Bibi.. gimana keadaan Joonwoo?" Tanya Yoongi terlihat begitu khawatir.
"Iya Bibi, bagaimana keadaan anakku?" Tanya Jungkook tak kalah khawatir.
"Sekarang keadaannya sudah lebih baik kok.." jawab Bibi Lee.
"Syukurlah, aku sangat khawatir sekali.. och badannya panas.." ucap Jungkook sambil mengelus lembut kepala Joonwoo.
"Dimana Vera? Tumben sudah malam gini dia belum pulang?" Tanya Yoongi.
"Vera bilang dia tidak bisa ke sini untuk menjaga Joonwoo malam ini karena tiba-tiba ada pekerjaan mendadak.. tadi dia ada datang ke sini sebentar bersama Bos nya.." ucap Bibi Lee.
"Oh begitu, jadi Bibi sudah seharian di rumah sakit menjaga Joonwoo?" Tanya Yoongi.
"Iya, mau bagaimana lagi.. tidak ada yang menjaga Joonwoo, kasihan juga.. jadi tidak apa Bibi yang menjaganya.." jawab Bibi Lee.
"Tapi Bibi perlu istirahat juga, Bibi boleh pulang malam ini biar aku saja yang menjaga Joonwoo.." ucap Jungkook.
"Eh benarkah? Tapi bagaimana kalau Vera tau? Dia pasti marah karena Vera tidak mengizinkan Jungkook untuk bertemu Joonwoo.." ucap Bibi Lee.
"Bibi tenang saja, jangan beritahu Vera jika Jungkook ada disini.." ucap Yoongi.
"Benar Bibi, aku mohon jangan beritahu Vera ya.. karena aku pengen sekali bisa bersama dan juga dekat dengan anakku.." ucap Jungkook.
Bibi Lee yang tidak tega melihat Jungkook memohon padanya pun luluh dan mengiyakannya..
"Iya Bibi mengerti kok, kau adalah Ayah kandungnya Joonwoo.. Joonwoo pasti juga memerlukan kasih sayang dari Ayahnya.. jadi tidak mungkin Bibi melarang.." ucap Bibi Lee.
"Terimakasih banyak Bibi.." ucap Jungkook senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...