"Eh Tuan apa kalian sudah saling kenal?" Tanya salah satu karyawan yang bernama Eunji.
Mendengar pertanyaan Eunji membuat Vera dan Jimin langsung terlihat gugup.
"Ayo ikut aku ke ruanganku sekarang.." ucap Jimin pada Vera.
"Baik.." ucap Vera sopan.
Vera langsung mengikuti Jimin dari belakang dan mereka masuk ke dalam ruangan pribadi Jimin.
Vera duduk di hadapan Jimin dengan menunduk.
"Yakk kenapa kau menunduk? Jangan canggung gitu padaku, apa kau sudah lupa padaku?" Tanya Jimin sambil tersenyum.
"Tidak kok, aku tidak lupa padamu.. hanya saja aku malu bertemu denganmu dalam keadaan seperti ini.." ucap Vera sambil mengangkat kepalanya yang menunduk tadi.
Kedua mata mereka bertemu dan Jimin terus tersenyum.
"Untuk apa malu? Kau semakin bertambah cantik ya.. aku tidak menyangka kalau aku bisa bertemu denganmu lagi.." ucap Jimin.
"Aku juga tidak menyangka bisa bertemu denganmu disini Jim, rupanya sekarang kau sudah sukses ya dan menjadi Bos, pemilik cafe ini.." ucap Vera.
"Iya ini sebenarnya adalah cafe milik Ayahku tapi Ayahku menyerahkannya padaku jadi aku yang mengurusnya sekarang. " ucap Jimin.
"Oh bagus lah kalau begitu.." ucap Vera.
"Tentu saja, aku membuktikan kalau anak nakal sepertiku ini bisa sukses kan.." ucap Jimin.
"Iya, kau benar.." ucap Vera tersenyum.
"Oh iya kenapa kau berada di Busan? Dan juga kau mau bekerja disini? Bukankah kau lagi kuliah di Seoul?" Tanya Jimin.
"Ceritanya panjang Jim bisa sampai seperti ini.." ucap Vera seketika raut wajahnya berubah sedih.
"Kenapa? Apa ada terjadi masalah denganmu?" Tanya Jimin penasaran.
"Iya, sekarang aku sudah tidak tinggal bersama orang tuaku lagi jadi aku pindah ke Busan, hidup sendiri dan bekerja disini.." jawab Vera.
"Hah? Sejak kapan kau pindah ke Busan? Aku benar-benar tidak tau.." ucap Jimin.
"Sudah cukup lama juga, mungkin sudah 1 tahunan.." ucap Vera.
"Sudah cukup lama juga ternyata kau disini.. oh iya ngomong-ngomong gimana hubunganmu dengan Jungkook?" Tanya Jimin tiba-tiba.
"Aku sudah tidak memiliki hubungan apapun lagi dengan Jungkook semenjak aku pindah ke sini.." jawab Vera dengan sedih.
Mendengar itu Jimin terkejut sekaligus ada perasaan senang juga di hatinya karena Jimin memang menyukai Vera sejak mereka masih duduk dibangku SMA tetapi Vera tidak pernah meliriknya dan lebih memilih Jungkook waktu itu.. ya seperti banyak orang mengatakan cinta bertepuk sebelah tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...