02.

5.4K 287 11
                                    

Pagi hari nya di sebuah sekolah yang cukup ternama yaitu Kyunggi High School menjadi heboh karena ada kabar bahwa ada siswa baru hari ini, terlebih lagi di kelas 12-A..

Diketahui siswa baru ini di tempatkan di kelas 12-A, ketika bunyi bel masuk.. semua siswa siswi langsung masuk ke dalam kelas mereka masing-masing dan kelas 12-A lah yang paling ribut karena mereka penasaran dengan murid baru tersebut..

"Eh, aku dengar akan ada murid baru loh di kelas kita.. siapa ya?"

"Benarkah? Dia perempuan atau laki-laki?"

"Aku juga kurang tau, yang ku dengar sih dia laki-laki.."

"Apakah dia tampan?"

"Aku berharap dia siswa yang tampan.."

"Aku tidak sabar ingin melihat nya.."

Begitu lah keributan yang terjadi di kelas ini.. kecuali ada satu siswi yang hanya diam saja dari tadi, ketika guru masuk, para murid kembali menjadi diam dan sunyi..

"Selamat pagi semuanya.. seperti yang kalian ketahui bahwa kita kedatangan murid baru di kelas ini, jadi mohon kerjasama nya.." ucap guru  Lee.

"Baik lah Pak.." jawab murid dengan serentak.

"Sekarang Bapak akan memperkenalkannya.. Jeon Jungkook.. silahkan masuk.." panggil guru Lee.

Dengan santai nya, Jungkook masuk ke dalam kelas.. penampilannya sangat rapi, mata nya terlihat tajam dan tangan kanan nya di perban semua..

"Perkenalkan dirimu di depan kelas.." ucap guru Lee dan di balas anggukan oleh Jungkook.

"Pagi semua nya, perkenalkan namaku adalah Jeon Jungkook.." ucap Jungkook singkat.

"Vera.. apakah kau boleh tolong berdiri sebentar?" Perintah  guru Lee.

"Baik Pak.." sahut Vera langsung berdiri.

"Jungkook.. bangku mu ada di belakang Vera, kau bisa duduk di bangku kosong tersebut.." ucap guru Lee pada Jungkook.

"Baik lah.." sahut Jungkook singkat.

"Kau boleh duduk kembali.." ucap guru Lee.

Vera pun patuh dan duduk kembali..

Tidak terasa, bel jam istirahat berbunyi..
Semua murid berhamburan keluar untuk pergi ke kantin atau memakan bekal mereka di taman..

Berbeda dengan Vera, gadis yang polos, lugu dan pemalu.. ia termasuk salah satu murid kesayangan para guru karena ia merupakan siswi yang pintar dan selalu memperoleh nilai yang tinggi, ia juga mentaati semua peraturan sekolah dan perintah guru.. jadi tidak heran ia merupakan murid kesayangan guru..

Tetapi Vera tidak memiliki teman dan ia selalu sendiri, tidak heran kalau jam istirahat ia selalu duduk di kelas saja sendirian sambil membaca buku-buku pelajaran..
Banyak dari teman-teman sekelas nya hanya memanfaatkan kepintarannya seperti menyuruhnya mengerjakan PR mereka dan lain-lainnya..

Vera mengedarkan pandangannya ke seluruh sisi kelas, kelas tampak sepi karena para murid hampir semua berada di luar,

Tetapi ada satu yang menarik perhatian Vera yaitu Jungkook yang duduk di belakangnya..
Dengan memegang buku menutupi muka nya, terlihat bahwa ia seperti sedang membaca buku..

Vera kaget karena ada siswa yang bisa di bilang hampir mirip sepertinya, lebih memilih membaca buku di kelas di saat jam istirahat..

Vera berpikir untuk mulai menyapa Jungkook duluan..

"Se-selamat pa-pagi Jungkook.." sapa Vera dengan malu dan suara cukup kecil tetapi itu dapat di dengar oleh Jungkook.

"Ya.. pagi.." balas Jungkook singkat.

Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang