"Ada yang ingin bibi sampaikan padamu.." ucap Ibu Jungkook mulai serius.
"Apa itu bibi?" Tanya Vera yang juga serius.
"Begini.. pasti kau tau kan soal perjodohan Jungkook dan Soyeon?" Tanya Ibu Jungkook.
"Iya aku tau itu bibi.." jawab Vera.
"Sebenarnya Jungkook dan Soyeon akan menikah dalam 2 minggu lagi.." ucap Ibu Jungkook.
"Apa?! Menikah? 2 minggu lagi?!" Tanya Vera dengan tak percaya.
"Iya itu benar.. ini yang mau bibi sampaikan padamu.." jawab Ibu Jungkook.
"Tapi Ju-Jungkook bilang dia menolak perjodohan itu dan dia tidak mau menikah dengan Soyeon karena Jungkook tidak mencintainya dan juga tidak mengenalnya.." ucap Vera.
"Iya tapi tanggal pernikahan sudah ditetapkan jadi bibi minta tolong padamu untuk putusin dan tinggalkan Jungkook.." ucap Ibu Jungkook.
"Maaf tapi aku tidak bisa bibi, Jungkook dan aku saling mencintai dan bahkan kami juga ada merencanakan pernikahan.." ucap Vera.
"Bibi mohon padamu, hanya satu permintaan ini saja bibi minta darimu.." mohon Ibu Jungkook.
Ibu Jungkook kemudian menceritakan tentang Ibu Soyeon yang merupakan sahabat baiknya, ia menceritakan Ibu Soyeon yang mengidap penyakit jantung dan juga ia sudah sepakat waktu Jungkook kecil akan dijodohkan dengan Soyeon.. itu merupakan janji Ibu Jungkook kepada Ibu Soyeon.
Vera hanya terdiam mendengar cerita dari Ibu Jungkook, ia bahkan tidak berkomentar..
"Jadi seperti itu ceritanya.. jika perjodohan ini dibatalkan, bibi takut nanti Ibu Soyeon penyakit jantungnya kambuh dan itu sangat berbahaya apalagi bibi sudah berjanji padanya untuk menjodohkan Jungkook dengan putrinya.. bibi takut nanti dikatakan orang tidak tau membalas budi karena selama bibi susah dulu, Ibu Soyeon yang selalu membantu bibi.." jelas Ibu Jungkook.
Vera tetap diam saja, Ibu Jungkook melambaikan tangannya di depan wajah Vera.
"Hey kau kenapa melamun dan diam saja?" Tanya Ibu Jungkook.
"Eh maaf bibi.. tapi sekarang aku sedang mengandung anak dari Jungkook.." jawab Vera dengan pelan tapi dapat didengar oleh Ibu Jungkook.
"Apa? Kau lagi hamil? Apa kau yakin itu adalah anaknya Jungkook?" Tanya Ibu Jungkook yang membuat hati Vera sakit mendengarnya.
"Tentu saja bibi, ini adalah anaknya Jungkook maka dari itu.. Jungkook bilang dia akan menikahiku.." jawab Vera.
"Tapi asalkan kau tau kalau Soyeon juga lagi mengandung anak dari Jungkook.." ucap Ibu Jungkook berbohong.
DEG!
"Apa?! Itu ti-tidak mungkin.. bibi berbohong kan?" Tanya Vera dan tanpa sadar air matanya mulai jatuh membasahi pipinya.
"Buat apa bibi berbohong? Buktinya lihatlah sekarang Jungkook bahkan tidak datang untuk menemuimu.. dia sedang berkencan dengan Soyeon sambil melihat gaun pengantin mereka.." jawab Ibu Jungkook.
Vera mulai menangis mendengar itu, ia tidak percaya kalau Jungkook akan membohonginya.
"Lebih baik kau gugurkan saja kandunganmu dan pergi jauh dari sini, jangan ganggu Jungkook lagi.. kau mencintai Jungkook kan? Seharusnya kau harus merelakan Jungkook untuk bahagia.." ucap Ibu Jungkook.
Vera hanya bisa menangis saja mendengar itu.. Ibu Jungkook mengeluarkan sebuah amplok dan menaruhnya dimeja depan Vera.
"Ini ada uang 3 juta won untukmu.. untuk biaya mengugurkan kandunganmu itu, jika kurang kau bisa katakan pada bibi.. bibi akan memberikanmu tambahan uang.." ucap Ibu Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...