Jungkook pulang ke rumahnya dengan keadaan yang tidak semangat.. Ibunya yang melihat kepulangan putranya langsung bahagia tetapi senyuman bahagianya pudar setelah melihat ada bekas luka di wajah Jungkook..
"Jungkook-ah ada apa denganmu? Kenapa wajahmu bisa luka begini nak?" Tanya Ibu Jungkook dengan khawatir.
Jungkook tidak menjawab pertanyaan Ibunya bahkan ia tidak memperdulikannya..
"Jungkook! Kenapa kau tidak menjawab Ibu? Apa kau tidak tau Ibu sangat khawatir padamu? Apa begini caramu menanggapi kekhawatiran Ibu?" Tanya Ibu Jungkook.
"Ada apa?" Jawab Jungkook singkat.
"Ibu bertanya padamu, kenapa kau tidak menjawabnya? Apa kau berkelahi? Siapa yang berani membuatmu seperti ini? Katakan pada Ibu.." Tanya Ibu Jungkook.
"Tidak ada, aku lelah dan mau istirahat.." jawab Jungkook dengan singkat.
"Kenapa kau jadi seperti ini? Kau bisa cerita pada Ibu.." ucap Ibu Jungkook.
"Sudah ku katakan tidak ada, aku mau ke kamar dan istirahat.." ucap Jungkook.
"Sudah lah bibi.. biarkan saja Jungkook mau istirahat, dia juga kelihatan sangat lelah jadi jangan banyak bertanya lagi padanya.." ucap Taehyung.
"Apa karena gadis itu lagi?" Tanya Ibu Jungkook yang berhasil membuat Jungkook menghentikan langkahnya.
"Apa maksud Ibu?" Tanya Jungkook.
"Tuh kan benar kata Ibu, kau jadi begini pasti karena gadis itu.. lebih baik kau tinggalkan dan lupakan saja gadis itu, dia bukan wanita yang baik untukmu dan terima lah perjodohan dengan Soyeon.. Ibu jamin hidupmu pasti akan bahagia.." jawab Ibu Jungkook.
"Apa Ibu yakin aku akan bahagia jika dijodohkan dengan Soyeon? Itu sama sekali tidak membuatku bahagia dan tolong jangan bahas masalah ini lagi, aku sudah lelah mendengarnya.." ucap Jungkook yang langsung pergi menuju kamarnya.
"Anak itu benar-benar keras kepala.." ucap Ibu Jungkook.
"Sudah lah bibi, mungkin Jungkook sedang lelah jadi biarkan saja dia istirahat.. aku akan menemaninya.." ucap Taehyung yang berusaha menenangkan Ibu nya Jungkook.
Taehyung segera menuju ke kamar Jungkook.. saat berdiri di depan pintu kamar Jungkook, Taehyung mengetuk pintu dengan pelan..
"Jungkook-ah.. apa aku boleh masuk?" Tanya Taehyung.
"Masuk lah.." jawab Jungkook singkat.
Setelah diperbolehkan masuk, Taehyung langsung membuka pintu kamar Jungkook dan masuk ke dalam.. dilihatnya Jungkook hanya duduk di tepi ranjang sambil melamun, ia terlihat banyak pikiran..
"Jungkook-ah ada apa denganmu? Kau terlihat tidak seperti biasanya.." tanya Taehyung dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...