"Hahaha lihatlah dengan mudah aku memukul seorang ketua geng yang paling ditakuti yaitu Jeon Jungkook.." ucap Kai dengan sombongnya.
"Tunggu apalagi.. ayo kita habisi dia!" Ucap Taemin.
Kai, Taemin dan Sungwoon langsung menghajar Jungkook dengan habis-habisan.. Vera yang melihat itu hanya bisa menangis saja..
Karin yang melihat Vera langsung menghampiri Vera yang sedang menangis dengan mulut yang dilakban.. Karin pun tertawa jahat melihatnya..
"Kenapa menangis? Apa karena pacarmu dipukuli seperti itu? Kasihan sekali ya.. dan kau disini hanya bisa menonton saja hahaha.." ucap Karin sambil tertawa.
Karin menjambak rambut Vera dengan kuat sehingga membuat kepala Vera ikut keangkat..
"Kau lihat baik-baik kekasihmu itu dihajar habis-habisan sampai babak belur dan aku akan membuka lakban mulutmu.. karena aku ingin mendengar apa yang kau ucapkan hahaha.." ucap Karin yang langsung membuka lakban yang menutupi mulut Vera.
"Aku mohon kalian hentikan! Jangan pukul dia! Aku mohon pada kalian! Hiks.. hiks.. Jungkook-ah.." jerit Vera sambil menangis.
Mendengar itu Karin tertawa keras...
Jungkook terkapar di bawah dengan keadaan yang sudah babak belur sekali..
"Lihatlah dia sudah babak belur parah sekali hahaha.." ucap Sungwoon tertawa.
"Akhirnya aku bisa melihat seorang ketua geng yang paling ditakuti babak belur seperti ini hahaha moment langka sekali bukan?" Ucap Taemin.
Kai yang melihat itu tersenyum kemenangan dan yang membuat mereka bertiga kaget adalah Jungkook yang masih berusaha untuk bangkit berdiri walaupun dalam keadaan yang sudah babak belur parah..
Vera yang melihat itu terkejut dan ada perasaan lega melihat Jungkook yang masih bisa bangkit berdiri..
Jungkook berusaha untuk bangkit berdiri dan setelah ia berhasil berdiri dihadapan mereka bertiga dengan keadaan yang babak belur... Jungkook membuang ludahnya yang penuh dengan darah ke tanah dan ia mengeluarkan senyuman seringainya..
"Hanya segitu saja kemampuan kalian? Benar-benar payah.. apa mau kubuat kakimu yang satunya lagi patah?" ucap Jungkook dengan seringai dibibirnya.
Kai yang mendengar itu langsung menjadi lebih sangat marah karena diremehkan oleh Jungkook..
"Dasar keparat! Akan kubuat kau memiliki nasib yang sama seperti kakiku yang kau patahkan!" Ucap Kai dengan emosi.
Kai langsung meninju Jungkook lagi berkali-kali sampai Jungkook tersungkur jatuh ke bawah.. dan Kai menyuruh Taemin dan Sungwoon untuk mengikat tubuh Jungkook dipohon dan mereka pun menurutinya..
Sekarang Jungkook terikat disebuah pohon besar sehingga membuatnya tidak bisa bergerak lagi..
Kai pun mengambil tongkat baseball dan siap untuk menghajar Jungkook lagi.. Vera yang melihat itu hanya bisa menangis dan menjerit..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...