09. (NC)

14.6K 304 11
                                    

"Bukankah sudah kuperingatkan padamu juga waktu itu.. kalau aku ini bukan pria yang baik-baik.." ucap Jungkook lagi.

Mendengar itu membuat Vera menjadi gemetar karena takut dan ia tidak bisa berbuat apa-apa sekarang.. yang ia pikirkan adalah bagaimana caranya bisa keluar dari sini..

Vera membalikkan badannya lagi untuk membuka kenop pintu tetapi percuma saja, itu tidak berhasil..

"Percuma saja kau berusaha untuk membuka pintunya, itu tidak akan terbuka karena kunci nya ada padaku.." ucap Jungkook menyeringai.

"Ju-Jungkook.. aku mohon berikan kuncinya padaku, a-aku mau pulang.." ucap Vera.

"Kenapa mau pulang cepat Sayang? Baru saja kau sampai disini, ayo kita bermain-main sebentar dulu dan akan ku ajarkan padamu dunia luar yang sesungguhnya.." ucap Jungkook dengan seringainya yang membuat Vera takut.

Jungkook langsung menunjuk pada laptop nya yang masih nyala dan film yang Jungkook nonton di laptop nya adalah film dewasa..

"Coba kau lihat di laptop itu dan nonton lah, itu akan memberitahumu sedikit tentang dunia luar.." ucap Jungkook.

Vera melihat ke arah laptop Jungkook dan betapa terkejutnya ia karena terputar film dewasa di laptop nya itu..

Vera hanya menelan ludahnya, tubuh nya menjadi gemetar dan tegang.. dan yang membuat Vera lebih kaget lagi adalah di meja dekat laptop ada beberapa botol minuman alkohol dan beer..

Vera menutup kedua mata nya saat Jungkook menyuruhnya menonton film dewasa itu..

"Kenapa kau tutup mata mu? Ayo buka mata mu dan nonton lah.. itu akan mengajarimu sedikit tentang dunia luar.." ucap Jungkook.

Vera dengan cepat menggeleng..

"Orang tuaku tidak memperbolehkanku menonton film dewasa seperti itu.." ucap Vera takut dan mata nya masih terpejam.

"Kau ini terlalu polos.. kau juga sudah mulai dewasa jadi tidak masalah.." ucap Jungkook mengeluarkan senyuman smirk saat melihat ekspresi takut dan mata terpejam Vera.

Jungkook yang dalam keadaan mabuk langsung menarik tubuh Vera dan mendorongnya terbaring di ranjang miliknya.

Vera kaget karena punggungnya sudah menyentuh kasur Jungkook dan yang membuatnya semakin ketakutan adalah Jungkook sekarang sudah menindihnya..

"Aku mohon Jungkook.. jangan lakukan ini.." ucap Vera dengan ketakutan.

Tetapi Jungkook hanya diam dan langsung menyerang bibir Vera kembali..
Vera menggunakan kedua tangannya untuk menahan dada Jungkook agar tubuh mereka tidak terlalu dekat..

Vera terus berusaha mendorong Jungkook agar menjauh darinya, tetapi Jungkook terus melumat bibirnya dengan kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vera terus berusaha mendorong Jungkook agar menjauh darinya, tetapi Jungkook terus melumat bibirnya dengan kasar..

Tangan nakal Jungkook mulai membuka kancing kemeja sekolah Vera.. merasakan ada yang membuka kancing kemejanya, mata Vera terbelalak kaget.. air mata nya mulai turun ketika Jungkook mulai menyentuh dan meremas kedua dada miliknya yang masih terlapisi bra..

Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang