03.

3.9K 264 15
                                    

Besok hari nya ketika jam istirahat di sekolah, Jungkook merasa risih karena Vera terus mengikutinya kemana-mana..
Ini merupakan salah Jungkook karena kemarin bilang ingin menjadi temannya, maka dari itu Vera terus mengikutinya..

"Hey bisa tidak kau tidak mengikutiku?" Tanya Jungkook dengan nada datar.

"Emang nya tidak boleh? Kan kita teman.. aku senang akhirnya aku punya teman seperti mu.. karena aku tidak mempunyai teman disini.." jawab Vera sambil tersenyum.

"Cih.. terserah, tapi jangan ikuti aku terus!! Kau menggangguku saja.. dasar pengganggu.." Ucap Jungkook meninggikan suaranya.

Dan itu langsung membuat Vera menunduk takut, tak lama itu guru Lee yang melihat mereka memanggil mereka berdua..

"Vera.. Jungkook.. bisakah kalian tolong ke sini sebentar.." panggil guru Lee.

"Baik Pak.." sahut Vera.

Vera segera menghampiri guru Lee dan di susul Jungkook di belakang..

"Kalian tolong bantu Bapak bawakan kertas menumpuk ini ke kantor guru ya.. maaf kalau banyak, maka dari itu Bapak meminta bantuan kalian.." ucap guru Lee sambil tersenyum.

Dengan mudah Jungkook mengambil setumpuk kertas yang banyak dan berat itu, segera ia pergi membawanya dan meninggalkan Vera sendirian yang kesusahan membawa setumpuk kertas-kertas itu karena cukup berat..

"Jungkook... tunggu aku.." panggil Vera yang sedikit kesusahan.

Tetapi Jungkook tidak mendengarkannya dan pergi begitu saja, dengan kesusahan Vera berjalan pelan untuk membawa setumpuk kertas-kertas itu agar tidak jatuh..

Ketika di perjalanan, tanpa sengaja Vera bertemu dengan Sewon dan teman-temannya yang merupakan siswi sombong dan angkuh..

Sewon yang melihat Vera kesusahan berniat untuk mengerjainya.. ia pun berbisik pada teman-temannya untuk membuat Vera jatuh..

Saat Vera berjalan, dengan sengaja Sewon mengulurkan kaki nya di depan Vera.. tanpa sengaja Vera kesenggol dan terjatuh, sehingga tumpukan kertas yang banyak itu ikut terjatuh dan berhamburan berantakan..

Sewon dan teman-temannya melihat itu langsung tertawa terbahak-bahak..

"Kasihan sekali ya kau sampai terjatuh seperti itu.." ejek Sewon.

Vera merintih kesakitan karena terjatuh, lutut nya nyeri karena berciuman dengan lantai..

"Apa perlu aku bantu? Hahaha.." tanya Sewon sambil mengejeknya.

Vera hanya menunduk ketakutan, ia memilih diam sambil mengumpulkan kertas-kertas yang berserakan di lantai..

Sewon yang melihat itu langsung pergi begitu saja melewati Vera yang sedang berjongkok memungut kertas-kertas yang jatuh..

Saat Vera memungut kertas-kertas itu, ada seseorang yang ikut membantunya dan dia adalah Jungkook.. tanpa bicara Jungkook membantunya memunguti kertas-kertas yang berhamburan..

"Ju-Jungkook.." panggil Vera pelan.

"Kau ini lama sekali, padahal hanya membawa setumpuk kertas saja.." ucap Jungkook membantunya.

"Untuk a-apa kau membantuku? Aku ti-tidak mau disebut pengganggu lagi olehmu, aku bisa sendiri kok.." ucap Vera.

"Kau ini gadis yang aneh tapi menarik, hey dengar.. aku membantumu karena kasihan padamu.." ucap Jungkook.

Jungkook membantu Vera dengan membawa setengah dari banyaknya tumpukan kertas itu, tetapi Vera masih terduduk diam di lantai sambil terisak.. Jungkook yang melihatnya hanya menghelakan nafas.

Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang