11. (NC)

11.9K 245 18
                                    

Jimin mulai melumat bibir Vera dengan paksa.. Vera terus memberontak walaupun kedua tangannya terikat pada tiang ranjang..

Jimin merasa kesal karena Vera tidak membalas ciumannya, Jimin menggigit bibir Vera sehingga membuat mulut Vera terbuka otomatis..

Dengan kesempatan itu Jimin langsung memasukkan lidahnya ke dalam mulut Vera dan mengajak lidah Vera beradu..

Tangan Jimin tak tinggal diam, kedua tangannya meremas kedua dada Vera yang masih dilapisi seragam.. air mata Vera mengalir keluar terus..

Setelah puas dengan bibir Vera, bibir Jimin turun menuju ke leher Vera.. Jimin menghembuskan nafas di leher Vera sehingga membuat Vera geli dan mendesah apalagi Vera merasakan ada benda lunak dan basah yang sedang menjilat lehernya..

Dari leher sekarang mulut Jimin turun ke arah dada Vera, Jimin menyeringai dan Jimin mulai melepaskan kancing seragam Vera satu persatu dan terekspos lah kedua dada Vera yang dilapisi bra.. Jimin memandang buas ke arah dada Vera..

Dengan pelan Jimin membuka pengait bra Vera sampai lepas sehingga dada polos Vera terpampang jelas di depan Jimin..

"Jimin-ahh aku mohon hentikan ah hiks.. jangan seperti ini.. pliss Jimin.." mohon Vera.

"Bagaimana bisa aku menghentikan ini? Apa kau gila? Hahaha aku akan menghisap dadamu sayang.." ucap Jimin yang mulai menghisap salah satu puting payudara Vera.

Jimin menghisap puting payudara Vera dengan rakusnya, tangan satunya meremas payudara Vera yang satunya..

Jimin menghisap puting payudara Vera dengan rakusnya, tangan satunya meremas payudara Vera yang satunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vera menahan suaranya agar desahannya tidak keluar, hal itu membuat Jimin kesal.. dengan sengaja Jimin mengigit puting payudara Vera sehingga membuat Vera menjerit..

"Akhh ahh Jimin ah jangan digigit, sakit... ah.." jerit Vera sambil mendesah.

"Maka nya jangan ditahan suara indah desahanmu itu.." ucap Jimin dengan seringai.

Setelah puas menghisap dan bermain dengan dada Vera, lidah Jimin turun menjilat perut Vera dan itu membuat Vera geli..

Sekarang mata Jimin tertuju pada bagian bawah yang masih di tutupi rok dan celana dalam..

"Jimin aku mohon hiks.. jangan lakukan itu hiks, aku akan menuruti perintahmu, aku akan mengerjakan semua pr mu atau bahkan membawakan tas mu ketika disekolah tapi aku mohon hentikan semua ini hiks.." ucap Vera sambil menangis sejadi-jadinya.

Jimin melihat Vera dan dengan jari nya Jimin menghapus air mata Vera yang sudah membasahi semua pipinya..

"Uhh sayangku jangan nangis dong, aigoo nangis sampai seperti ini.." ucap Jimin sambil tersenyum dan ia mencium pipi Vera.

Dengan pelan Jimin mulai menurunkan rok yang di pakai Vera dan sesudah itu Jimin menurunkan celana dalam milik Vera tetapi Jimin terkejut karena celana dalam milik Vera ada bekas robekan..

Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang