06.

3K 247 6
                                    

Karin membawa Vera ke tempat yang sepi dan ia mendorong Vera sehingga Vera terjatuh ke bawah.. Vera hanya bisa menunduk ketakutan..

"Aku mohon maafkan aku Karin.." ucap Vera meminta maaf padahal ia pun tidak tau apa kesalahan yang sudah ia lakukan.

Karin semakin benci melihatnya..

"Jangan meminta maaf!!! Aku benci melihat muka kasihanmu itu.." ucap Karin marah.

"Sudah lah Karin.. kau kenapa sih sebenci itu dengannya? Dia kan tidak pernah mencari masalah dengan kita.." ucap Sewon.

"Jadi kau ingin membela nya?!" Tanya Karin.

"Tidak kok, bukan seperti itu..." jawab Sewon.

"Kalau begitu diam lah.." ucap Karin.

"Jika aku pernah berbuat salah padamu.. mohon maafkan aku.." ucap Vera.

"Sudah ku bilangkan jangan minta maaf apalagi dengan muka sedihmu seperti itu!! Kau cari perhatian ya?!" Bentak Karin.

Karin langsung mencakar muka Vera dan karena kuku Karin yang panjang dan cukup tajam sehingga membuat pelipis dan kelopak mata Vera terluka dan berdarah..

Teman nya yang berada disitu pun menjadi terkejut karena tindakan Karin..

"Karin.. apa yang kau lakukan? Kau sudah keterlaluan.." ucap Sewon kaget.

"Biarkan saja! Biar tau rasa dia kalau suka mencari perhatian pada semua orang bahkan menggoda kekasih orang!!" Ucap Karin marah.

"Ta-tapi kan Vera tidak pernah melakukan hal itu.." ucap Sewon dengan nada takut.

Ya, Karin sangat membenci dengan Vera karena Karin iri dengannya sebab Vera merupakan siswi terpintar, berprestasi, murid kesayangan guru, sikap yang baik, lemah lembut, memiliki bentuk badan yang bagus dan montok sehingga banyak pria yang menyukainya termasuk Jimin pria yang ia sukai saat ini..

"Aku mohon hiks maafkan aku Karin.. aku benar-benar minta maaf jika aku pernah berbuat salah padamu.." ucap Vera sambil terisak.

Mata Vera tidak bisa dibuka karena akibat cakaran Karin yang mengenai kelopak mata dan pelipisnya.. ia hanya duduk terdiam dengan mata yang terpejam..

"Aku sudah bilangkan agar kau tidak minta maaf dengan muka sedihmu itu!! Aku benci melihatnya!!" Ucap Karin dengan emosi.

Saat Karin ingin mencakar Vera lagi, tiba-tiba ada yang menahan tangannya dengan kuat dan Karin menjadi terkejut..

"Siapa yang berani menahan tanganku...." ucap Karin terhenti saat ia menghadap ke belakang dan melihat siapa yang menahan tangannya.

"Dia kan..." ucap Sewon kaget dan takut.

Jungkook yang menahan tangan Karin menatap Karin dengan tatapan tajam sehingga membuat Karin langsung ketakutan..

"Kau kan... Jungkook.." ucap Karin dengan nada sedikit ketakutan.

"Ba-bagaimana ini.." ucap Sewon takut dan ia langsung lari pergi.

"Lepaskan tanganku!! Sewon!! Tunggu aku!!" Ucap Karin melepaskan genggaman tangannya dari Jungkook dan ia segera pergi lari.

Jadi sekarang ini hanya tinggal Jungkook dan Vera saja, Vera masih terduduk dilantai dengan mata terpejam dan ia juga menangis..

Jungkook dapat mendengar isakan tangis dari Vera, ia berjongkok di depan gadis itu..

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Jungkook.

"Kau si-siapa? Apa kau adalah Jungkook?" Tanya Vera dan membuat Jungkook bingung.

Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang