"Joonwoo, kau di rumah nenek dulu ya. Eomma mau pulang ke rumah bentar untuk melihat keadaan rumah kita, karena kita sudah beberapa hari gak pulang ke rumah kan.." ucap Vera tiba-tiba.
Joonwoo dan Jungkook yang asik bermain berdua langsung mengahlikan pandangannya ke Vera.
"Joonwoo mau ikut Eomma boleh gak?" Tanya Joonwoo.
"Gak usah sayang, Eomma pulang sebentar aja kok. Joonwoo disini saja sama kakek, nenek dan paman.." jawab Vera.
"Yahh, Eomma.." ujar Joonwoo kecewa.
"Kalau begitu aku saja yang ikut denganmu.." ucap Jungkook tiba-tiba.
"Itu tidak perlu. Kau disini saja bersama Joonwoo. Aku bisa sendiri kok.." ucap Vera.
Tanpa berlama lagi, Vera langsung pergi meninggalkan mereka. Ia pergi ke kostnya, yang dimana sudah beberapa hari ini tidak ia tinggali. Saat sampai di kostnya, Vera membaringkan tubuhnya di atas ranjang.
"Ternyata tidak kotor juga rumah kecil ini setelah beberapa hari tidak aku tempati.." ucap Vera melihat sekeliling.
Vera mulai mengingat kembali masa lalunya, bagaimana perjuangannya sendiri yang bekerja keras, merawat Joonwoo sendirian dan kepahitan hidup yang sudah ia lalui. Andaikan saja dulu ia tidak memikirkan Joonwoo yang sedang ia kandung, mungkin bisa jadi ia mengakhiri hidupnya karena titik terberat di hidupnya waktu itu. Terlalu banyak kenangan di tempat ini juga.
Vera memejamkan matanya sejenak untuk menenangkan pikirannya. Tetapi belum sampai lima menit ia memejamkan mata, ada yang mengetuk pintu rumahnya yang membuatnya harus membuka matanya.
"Siapa sih yang datang? Mungkin saja Jungkook menyusul bersama Joonwoo.." ujar Vera.
Tanpa berpikir panjang, Vera langsung membuka pintu rumahnya dan saat ia buka, betapa terkejutnya ia melihat seorang pria yang kini berdiri di hadapannya.
"K-kau..." ucap Vera tercengang.
"Apa kabar Vera? Sudah lama sekali bukan kita tidak bertemu?" Tanya pria itu sambil tersenyum.
"J-Jimin? Bagaimana kau bisa ada disini dan tau aku disini?" Tanya Vera kaget.
"Tentu saja aku terus mencarimu dan aku sangat merindukanmu. Kenapa kau tega meninggalkanku?" Tanya Jimin.
"Kau gila Jim! Kenapa kau masih mencariku? Lupakan aku! Ingat lah kau punya istri dan anak. Kau harus bertanggung jawab untuk mereka.." jawab Vera.
Saat Vera mau menutup pintunya, dengan cepat Jimin menahannya menggunakan kakinya.
"Bukankah kita saling mencintai? Aku sudah menyukaimu ketika waktu masih sekolah dulu. Aku sangat mencintaimu. Aku mau kita selalu bersama, aku meninggalkan Lily karena aku mau nya kau yang menjadi istriku dan ibu dari anak-anakku.." ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...