"Kau lihat sendirikan? Aku tidak berbohong. Aku tidak tau semuanya ini, ini yang direncanakan Ibuku untuk memisahkan kita berdua agar dia bisa menjodohkanku dengan Soyeon. Aku juga tidak tau kau sedang mengandung Joonwoo waktu itu.." ucap Jungkook menjelaskan lagi.
Vera hanya bisa menangis dan terdiam..
"Kau tidak tau betapa susahnya aku waktu itu, aku merasa masa depanku sudah hancur karena telah hamil di luar nikah. Aku terpaksa berhenti kuliah, di usir orang tuaku bahkan di bully sebagian orang. Hidup sendiri dan berjuang sendiri untuk bertahan hidup, untung ada Yoongi Oppa yang selalu membantuku.." ucap Vera.
Jungkook terdiam, ia dapat rasakan menjadi Vera waktu itu pasti berat dan tidak ada dirinya yang bersama dan menemani Vera di kala itu.
"Hatiku sangat sakit, aku trauma untuk menjalin hubungan lagi dengan pria. Sudah dua kali aku gagal.." ucap Vera.
"Maksudmu dua kali? Kau pernah menjalin hubungan dengan pria lain selain aku?" Tanya Jungkook.
"Ya, aku pernah menjalin hubungan dengan Jimin. Aku bekerja di cafenya ketika aku di Busan dan kami bertemu, Jimin mendekatiku dan mengajakku berkencan. Tapi aku tidak tau ternyata dia sudah mempunyai istri, Jimin sudah membohongiku. Dia berkata padaku kalau dia masih single.." ucap Vera mengingat kenangan pahit itu.
"Kan aku sudah pernah berkata padamu waktu itu kalau Jimin sudah mempunyai istri tapi kau tak percaya padaku.." ucap Jungkook.
"Aku sangat menyesal sekarang, aku seperti wanita yang jahat karena menjalin hubungan dengan pria yang sudah berkeluarga.." ucap Vera.
"Kau bukanlah wanita jahat yang seperti itu, kau adalah wanita yang baik. Karena kau tidak tau kalau Jimin sudah mempunyai istri, tapi kau langsung memutuskan hubunganmu dengan Jimin kan?" Tanya Jungkook memastikan.
"Tentu saja, aku langsung memutuskan hubunganku dengan Jimin. Aku tidak mau merusak rumah tangganya, tapi Jimin tidak mau putus dariku. Ia bahkan mau menceraikan istrinya agar bisa menikah denganku. Aku menolaknya dan berpikir untuk kembali lagi ke Seoul agar tidak bertemu dengannya.." jawab Vera.
Mendengar jawaban Vera, entah kenapa hati Jungkook menjadi senang karena Vera sudah memutuskan hubungannya dengan Jimin.
"Apa kau tau? Setelah kau pergi meninggalkanku dan memutuskan hubungan kita. Aku menjadi sangat sedih, selama itu aku tidak pernah menjalin hubungan dengan wanita lain. Padahal banyak yang mengajakku kencan tapi aku menolak semuanya karena yang ada dipikiranku hanyalah dirimu Vera. Aku setia menunggumu sampai kau mau menerimaku lagi, aku tidak akan menyerah seperti yang pernah kukatakan.." ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...