10.

7.1K 239 12
                                    

Jungkook kaget karena Vera menolak sentuhannya, gadis itu masih dengan tubuh yang gemetar karena ketakutan..

Vera segera turun dari ranjang milik Jungkook, ia perbaiki semua pakaiannya yang setengah terbuka dan berantakan itu..

Dengan wajah yang memerah akibat menangis, Vera mengambil kunci kamar Jungkook yang ada di meja sebelah ranjang..
Dengan cepat Vera membuka pintu itu dan lari pergi keluar meninggalkan Jungkook yang masih duduk sendiri sambil menyesali perbuatannya itu..

Vera berlari secepat mungkin meninggalkan rumah Jungkook, hari mulai sore dan di sekitar taman kota terlihat sepi..
Saat berlari tanpa sengaja Vera menabrak tubuh seseorang sehingga membuatnya jatuh tersungkur ke tanah yang penuh dengan timbunan salju, sedangkan pria yang ditabrak tidak lah jatuh dan hanya mundur beberapa langkah saja..

Vera segera berdiri dan menunduk minta maaf..

"Ma-maafkan aku.. a-aku tidak sengaja.." ucap Vera dengan gugup.

"Eh tunggu.. apa kau Vera?" Tanya pria itu yang diketahui adalah Jimin.

Jimin memegang dagu Vera dan mengangkatnya ke atas sehingga kedua mata mereka bertemu..

Jimin memegang dagu Vera dan mengangkatnya ke atas sehingga kedua mata mereka bertemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepertinya kau habis menangis ya?" Tanya Jimin sambil memperhatikan.

Vera menepis pelan tangan Jimin dan saat Vera ingin lari, Jimin menarik kerah kemeja sekolah milik Vera sehingga Vera tidak bisa kabur..

"Mau lari kemana sayang? Kau pikir semudah itu lari dariku? Aku bertanya kenapa kau tidak menjawab?" Tanya Jimin lagi.

Vera tetap diam saja.. sehingga membuat Jimin sedikit kesal melihatnya..

"Tunggu Jim, coba kau lihat di leher nya.. apa itu adalah sebuah tanda kissmark? Siapa yang membuatnya?" Tanya Sungwoon memperhatikan leher Vera.

Jimin langsung melihat ke arah leher Vera dan benar ada bekas tanda kissmark disana.. sebuah seringai muncul dibibir Jimin..

"Aku tidak menyangka ternyata gadis sepertimu nakal juga ya.." bisik Jimin.

"Tidak.. i-ini tidak seperti yang kau pikirkan.." sahut Vera pelan.

"Kalau tidak.. ini apa? Siapa yang membuat tanda ini di lehermu?" Tanya Jimin lagi.

"Sepertinya Jungkook.. kan dia hanya dekat dengan pria yang bernama Jungkook saja.." ucap Taemin dengan menyeringai.

"Oh iya kau benar.. kan dia dekat dengan Jungkook, apa kau habis bercinta dengan Jungkook?" Tanya Jimin dengan nada serius.

Dan Vera hanya diam menunduk.. ia menggeleng pelan dan rasanya ia menangis jika mengingat kejadian tadi..

"Kau hanya diam dan jawabannya adalah iya, kau pasti habis bercinta dengan Jungkook kan? betapa beruntungnya Jungkook menjadi pria pertama yang menyentuhmu bahkan dia mengambil keperawananmu.. sedangkan aku yang ingin menyentuhmu berkali-kali tetapi kau tolak, apa maksudnya ini?" Tanya Jimin yang semakin menarik kuat kerah kemeja Vera.

Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang