Besok paginya, Vera kembali menitipkan Joonwoo pada bibi Lee dan kali ini Vera tampak tak bersemangat seperti biasanya..
"Bibi, aku titip Joonwoo bentar ya.. aku ada urusan diluar.." ucap Vera.
"Baiklah, tidak apa.. oh iya kenapa kau hari ini tampak tidak bersemangat seperti biasanya? Apa kau sedang tidak enak badan?" Tanya bibi Lee yang terus memperhatikan Vera.
"Tidak apa-apa kok bibi, aku hanya sedikit lelah saja.." ucap Vera.
"Bukankah lebih baik kau istirahat saja dirumah? Ini kan hari minggu dan kau juga tidak ada bekerja.." ucap bibi Lee.
"Iya bibi, aku mau nya gitu tapi aku ada janji dengan temanku dan aku tidak bisa membatalkannya begitu saja.." ucap Vera.
"Oh begitu, baik lah.. jangan terlalu lama juga ya karena kau harus istirahat jika kurang enak badan.." ucap bibi Lee.
"Baik, terimakasih bibi atas perhatiannya dan oh iya bibi.. aku mohon jangan biarkan siapapun bertemu dengan Joonwoo, mau itu Yoongi Oppa atau yang lainnya.. bilang saja Joonwoo tidak ada disini.." ucap Vera.
"Memangnya kenapa?" Tanya bibi Lee bingung.
"Pokoknya jangan bibi, nanti akan kuberitahu padamu.." jawab Vera.
"Baiklah kalau gitu.." ucap bibi Lee.
Tiba-tiba terdengar suara klakson mobil dari luar.
"Oh ya kalau begitu aku pamit pergi dulu ya bibi.." pamit Vera.
"Iya hati-hati di jalan.." ucap bibi Lee.
Vera segera keluar dari rumah dan mobil Jimin sudah menunggunya.. tanpa lama lagi Vera segera masuk ke dalam mobil Jimin dan ia duduk di bangku depan sebelah Jimin.
Di dalam perjalanan, Vera tampak diam dan terlihat murung.. tanpa ia sadari Jimin terus memperhatikannya..
"Ada apa? Kenapa kau terlihat murung dan diam saja? Apa ada terjadi masalah?" Tanya Jimin tiba-tiba.
"Tidak kok, tidak ada masalah apapun.." ucap Vera langsung tersenyum.
"Nah gitu dong tersenyum, kau terlihat cantik dan manis.." puji Jimin.
"Kau ini bisa saja Jim.." ujar Vera.
"Jika kau punya masalah apapun itu, kau bisa bercerita padaku kapan pun saja kau mau.. aku siap mendengarkanmu dengan baik dan membantumu.." ucap Jimin.
"Baik Jim, terimakasih.." ucap Vera.
"Hari ini kita akan berjalan-jalan dan juga bersenang-senang.." ucap Jimin.
"Oh iya emangnya kita mau ke mana Jim? Kau bilang ada sesuatu yang ingin kau katakan padaku kan? Apa itu?" Tanya Vera penasaran.
"Itu nanti akan ku beritahu hehe.." jawab Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...