25.

2K 141 8
                                    

Waktu terus berjalan seperti roda yang berputar dengan cepat.. Vera yang sudah lulus dari SMA nya sekarang sedang berkuliah di universitas terbesar yang ada di Seoul, suasana baru dan teman baru ia dapatkan tanpa ada yang membully nya lagi.. sangat berbeda jauh ketika waktu ia di sekolah dulu..

Sepulang dari kampus, Vera sedang menunggu kekasihnya Jungkook yang akan menjemputnya pulang.. beberapa menit kemudian, Jungkook datang dengan menggunakan motornya..

"Jungkook..." panggil Vera.

"Sayang.. apa kau menunggu lama?" Tanya Jungkook sambil membuka kaca helmnya.

"Tidak juga kok, aku hanya menunggu sekitar 5 menit saja.." ucap Vera.

"Bagus lah kalau begitu, ayo naik.." ucap Jungkook sambil menyerahkan helm kepada Vera.

"Setelah ini kita mau kemana?" Tanya Vera.

"Bagaimana kalau pergi makan? Apa lapar sayang?" Tanya Jungkook.

"Tidak juga, tapi apa tidak sibuk?" Tanya Vera.

"Tidak kok, aku baru juga pulang dari kantor jadi jangan khawatir.." jawab Jungkook.

"Baiklah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah.. aku hanya tidak mau saja mengganggu waktumu bekerja.." ucap Vera yang merasa tidak enak.

"Tidak, itu sama sekali tidak menggangguku.. lagi pula kan aku sudah pulang juga.." ucap Jungkook.

"Jungkook-ah bagaimana kalau kita ke sungai Han saja? Aku tiba-tiba sangat ingin duduk disana dan menikmati pemandangan disana.." ucap Vera tiba-tiba.

"Boleh juga kalau itu maumu, jadi kita beli makanan saja dan menikmatinya disana.." ucap Jungkook.

Jungkook membeli 2 kotak berisi ayam goreng dan 2 cup nasi yang sudah jadi, mereka juga membeli beberapa cemilan untuk dinikmati di sungai Han nantinya..

Setelah sampai, Jungkook langsung meletakkan karpet yang ia bawa ke tanah untuk mereka duduk dan meletakkan makanan disana..

Sepasang kekasih ini duduk berdua di tepi sungai Han sambil menikmati makanan mereka..

"Sayang.. ayo suap aku ayam gorengnya.." ucap Jungkook dengan manja.

"Kau ini manja sekali ya hihi.." ucap Vera.

Vera menyuapi Jungkook makan ayam goreng, sesekali Vera menjahilinya dengan menyuapi ke dirinya sendiri.. canda dan tawa menyelimuti keduanya dengan bahagia.

Sesudah makan, Jungkook langsung membaringkan kepalanya ke paha Vera..

"Jungkook, kau baru saja selesai makan dan langsung baring.." ucap Vera.

"Aku sangat lelah sayang tadi seharian dikantor.." ucap Jungkook yang dengan nyamannya baring di paha Vera.

"Sepertinya pekerjaanmu banyak ya sampai lelah seperti ini.." ucap Vera.

Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang