Besok harinya, Joonwoo tampak duduk santai di sofa bersama Vera sambil menonton televisi.
"Joonwoo, sepertinya kita harus segera pulang ke rumah. Bukankah Joonwoo ada sekolah? Dan Eomma juga harus kerja.. Eomma gak enak karena izin terus.." ucap Vera.
"Yah, kapan kita pulangnya Eomma? Tapi Joonwoo nyaman tinggal disini. Joonwoo suka disini.." ucap Joonwoo.
"Tapi kan ini bukan rumah kita, Joonwoo juga harus sekolah kan?" Tanya Vera.
"Iya Eomma, tapi kan Joonwoo masih libur sampai 2 hari lagi. Jadi boleh kan tetap tinggal disini 2 hari lagi?" Mohon Joonwoo yang membuat Vera tidak tega menolaknya.
"Iya, baiklah terserah kau saja.." ucap Vera.
"Gomawo Eomma.." ucap Joonwoo langsung mencium pipi Vera.
"Sama-sama sayang.." ucap Vera membalas mencium pipi Joonwoo.
"Eomma, Joonwoo rasanya pengen makan buah-buahan gitu.." ujar Joonwoo.
"Kau mau makan buah? Sepertinya Eomma lihat di kulkas masih ada apel dan anggur. Eomma akan mengupas apel di dapur dan membawanya ke sini. Jadi Joonwoo tunggu ya.." ucap Vera.
"Ok Eomma, Paman Jungkook lagi mandi dan sesudah mandi katanya mau menemani Joonwoo nonton dan bermain.." ucap Joonwoo.
"Baik lah, kalau begitu Eomma ke dapur dulu.." ucap Vera.
Vera segera beranjak menuju ke dapur meninggalkan Joonwoo sendirian. Ia mulai mengupas buah apel dan memotongnya menjadi kecil, kemudian ia taruh di dalam piring dengan beberapa buah anggur yang sudah di cuci.
Ketika Vera ingin keluar dengan membawa piring berisi buah, ia terkejut mendengar jeritan Joonwoo dari ruang tamu.
AKHHHH EOMMA TOLONG!
Vera yang mendengar itu langsung berlari keluar dan ia terkejut sampai menjatuhkan piring berisikan apel dan anggur tersebut.
Joonwoo anaknya sedang menjerit kesakitan karena terjatuh dan ada seorang wanita yang asing bagi Vera berdiri disana.
"Dasar anak kurang ajar! Kenapa kau ada disini?! Bukankah harusnya kau sudah mati?!" Ujar wanita itu.
Vera yang melihat Joonwoo menangis ketakutan langsung menghampiri Joonwoo dan memeluknya. Dilihat ada beberapa luka di kaki dan tangan Joonwoo. Luka seperti terjatuh atau terbentur.
"Joonwoo, apa yang terjadi nak? Kau tidak apa-apa kan?" Tanya Vera khawatir melihat keadaan putranya.
"Hiks, Eomma. Sakit sekali... tante itu jahat Eomma, dia mendorong Joonwoo sampai Joonwoo jatuh.." ucap Joonwoo menunjuk wanita tersebut.
"Apa yang kau lakukan pada anakku? Kenapa kau mendorongnya?" Tanya Vera.
"Harusnya aku yang bertanya kau siapa? Kenapa berada disini? Oh iya bukannya kau itu Vera ya? Wanita murahan dan jalang itu? Kenapa kau bisa ada disini? Dan apa anak haram itu putramu? Bukankah seharusnya ia sudah mati?" Tanya wanita itu meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...