"Jungkook-ah apa yang kau lakukan? Aku mohon jangan.. kyaa! Enhmmm.." Ucapan Vera terhenti karena Jungkook kembali melumat bibirnya dengan penuh napsu.
Jungkook terus melumat bibir Vera dan ia menempelkan tubuhnya dengan Vera sehingga tidak ada lagi jarak diantara keduanya.
Merasa sesak, Vera dengan sekuat tenaganya mendorong tubuh Jungkook sehingga membuat Jungkook melepaskan ciumannya dan mundur beberapa langka..
"Jungkook-ah! Apa yang kau lakukan ini?!" Tanya Vera dengan takut.
"Kenapa sayang? Bukankah sudah aku katakan tadi? Ini untuk mempertahankan hubungan kita hanya ini satu-satunya cara.. kau harus mengandung anak dariku.. jika itu terjadi mungkin perjodohanku dengan Soyeon akan dibatalkan dan kita bisa langsung menikah.." jawab Jungkook dengan rayuannya.
"Tapi kan... gak gini caranya.." ucap Vera.
"Terus harus gimana? Aku pusing memikirkannya.." ucap Jungkook sambil mengacak-acak rambutnya.
Jungkook mulai mendekati Vera lagi dan ia berbisik di telinga Vera.
"Aku tidak mau menikah dengan Soyeon.. aku hanya mau menikah denganmu.." bisik Jungkook.
Vera yang mendengar itu menjadi merinding apalagi ia merasakan Jungkook sedang mencumbu lehernya dengan penuh napsu..
"Ahhh ehmmm Jungkook-ah henti.. ahh kan.." desah Vera sambil berusaha menjauhkan kepala Jungkook di lehernya.
Jungkook terus mencumbui Vera bahkan tangannya meremas kedua dada Vera.. Vera yang tidak bisa melawan akhirnya pasrah dan menyerah juga..
Tangan nakal Jungkook mulai masuk ke dalam rok Vera dan mengelus area terlarangnya..
"Sayang sepertinya yang dibawah ini sudah mulai sedikit basah.. jadi aku harus memuaskannya.." ucap Jungkook dengan seringainya.
"Jungkook-ah jangan.. ahh aku mohon.." ucap Vera.
Jungkook mulai berlutut di depan Vera, ia mulai membuka rok dan juga celana dalam Vera sehingga membuat Vera kaget dan reflek menutup area terlarangnya..
"Kyaa! Apa yang kau lakukan?!" Tanya Vera kaget.
"Aku hanya mau menjilatnya.. memangnya kenapa?" Tanya Jungkook dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomansaWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...