Jungkook dan Vera memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki berdua..
"Ayo aku akan mengantarmu pulang ke rumah.." ucap Jungkook sambil berjalan santai.
"Baiklah.. gomawo Jungkook-ah.." ucap Vera dengan malunya karena ia merasa gugup.
"Kau kenapa masih saja suka gugup dan malu seperti itu didepanku? Jangan gugup dan malu lagi karena aku adalah kekasihmu sekarang.." ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Eh.. baiklah.." ucap Vera nurut.
"Oh iya aku bukanlah tipe pria yang romantis seperti pria lain pada umumnya, aku belum terlalu pandai dalam hal seperti itu karena ini juga pertama kalinya pengalamanku berkencan jadi aku kurang tau.. maafkan aku.." ucap Jungkook sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Ano.. itu tidak masalah bagiku hihi.." ucap Vera sambil tertawa kecil.
"Tapi aku akan berusaha untuk itu.." ucap Jungkook dan dibalas senyuman oleh Vera.
"Oh iya Jungkook-ah, ternyata kau adalah ketua geng yang paling ditakuti ya.. pantas saja disekolah banyak yang takut padamu dan juga tanganmu yang diperban itu ternyata adalah tatto semua.." ucap Vera tiba-tiba.
"Ne.. itu semua benar, maafkan aku karena selama ini berbohong padamu dan aku melakukan ini atas perintah Ibuku.. dan juga aku tidak mau kau terkejut melihat diriku yang sebenarnya, aku percaya kau pasti akan menjauhiku dan tidak mau dekat dengan anak nakal sepertiku.." ucap Jungkook.
"Tidak kok, selama ini kau sudah berusaha menunjukkan perubahan untuk menjadi lebih baik.. buktinya kau jadi serius belajar dan nilaimu meningkat.. aku senang mendengarnya.." ucap Vera tersenyum.
Jungkook yang mendengar itu menjadi tertegun, ia senang setidaknya ada yang menghargainya dari perubahannya walaupun hanya sedikit..
"Terimakasih.. aku senang mendengarnya.." ucap Jungkook semangat.
"Ne.. tidak terasa sebentar lagi kita akan menghadapi ujian kelulusan.." ucap Vera.
"Kau benar.. ini tidak terasa sekali bagiku kalau kita sudah mau lulus dari SMA.." ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...