"Pokoknya aku tidak mau hubungan kita berakhir, aku tidak menyetujuinya.." ucap Jimin.
"Sekarang keluarlah dari sini, aku mau sendiri dulu.." ucap Vera.
Jimin yang mendengar perkataan Vera langsung menurutinya dan ia keluar dari ruangan tanpa mengucapkan sepatah katapun.
Jimin duduk di kursi luar, dia mengacak-acak rambutnya dengan frustasi..
"Arghh sial! Semuanya kacau! Padahal sebentar lagi aku bisa hidup bahagia dengan menikahi Vera, tapi hancur semua karena perempuan sialan itu.." ucap Jimin marah.
SKIP ~~~
Jungkook sedang duduk sendirian di salah satu bar sambil menikmati segelas beer, pikirannya tampak kacau karena saat ini dipikirannya hanya ada Vera dan itu bisa membuatnya gila..
"Kenapa dia semakin marah padaku? Apa aku ada berbuat salah padanya selama ini? Padahal aku sedang berusaha bersikap baik agar ia mau menerimaku lagi, aku tidak bisa berhenti memikirkannya setiap hari. Itu menghantui pikiranku, aku sangat menginginkan Vera kembali padaku. Maaf jika aku terkesan egois.." ucap Jungkook berbicara pada dirinya sendiri.
Disaat Jungkook berguman sendiri, tiba-tiba ponselnya berdering ada yang meneleponnya. Tanpa melihat siapa yang meneleponnya, ia langsung mengangkatnya.
"Hallo, ada yang bisa ku bantu?" Tanya Jungkook.
"Jungkook? Apa kau sedang berada di Busan sekarang?" Tanya Yoongi.
"Eh Yoongi hyung? Itukah kau? Ya, aku berada di Busan sekarang.." jawab Jungkook yang reflek kaget mendengar suara Yoongi.
"Aku sedang dalam perjalanan ke sana, ku dengar Vera masuk rumah sakit jadi aku memutuskan untuk pergi ke Busan sekarang, karena aku sudah menyelesaikan pekerjaanku juga.. kau ada dimana?" Tanya Yoongi.
"Aku ada di bar hyung, aku akan memberitahumu alamatnya di chat.." jawab Jungkook.
"Baiklah, tunggu aku." Ucap Yoongi.
Setelah itu, Yoongi memutuskan panggilan teleponnya. Beberapa jam kemudian akhirnya Yoongi telah sampai di Busan dan ia menyusul Jungkook ke bar..
"Sudah lama aku tidak melihatmu Jungkook.." ucap Yoongi yang baru datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...