12.

5.4K 225 17
                                    

Suasana kembali menjadi hening.. karena hanya tersisa Jungkook dan Vera saja saat ini.. Jungkook memandang ke arah Vera yang sedang duduk dibawah pohon besar, gadis itu memeluk kedua lututnya sambil menangis dan juga tubuh Vera masih gemetar karena ketakutan..

Jungkook mulai berjalan mendekat ke arah Vera, Vera yang melihat itu semakin ketakutan karena ia masih trauma dengan kejadian tadi..

"Aku mo-mohon jangan mendekat!! Hiks.." ucap Vera sambil menangis dan tetap memeluk kedua lututnya.

Tetapi Jungkook hanya diam saja dan tetap berjalan mendekat ke arah Vera dan saat ini Jungkook sudah berada tepat di depan Vera.. Vera tidak berani menatap Jungkook, gadis itu masih ketakutan dan ia tetap memeluk kedua lututnya sambil menenggelamkan kedua wajahnya..

 Vera tidak berani menatap Jungkook, gadis itu masih ketakutan dan ia tetap memeluk kedua lututnya sambil menenggelamkan kedua wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook berhenti tepat di depan Vera, saat Jungkook ingin menyentuh Vera.. dengan cepat Vera menepis tangannya dan itu membuat Jungkook menjadi kaget..

"Ja-jangan sentuh aku.. a-aku mohon hiks.." ucap Vera dengan memohon.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook dengan suara yang lembut.

Vera tidak menjawab dan tetap memeluk kedua lututnya.. gadis itu hanya menangis ketakutan..

"Aku mau minta maaf padamu soal kejadian tadi, aku benar-benar menyesal karena melakukan hal itu padamu.. teriakanmu tadi menghentikanku dan membuatku sadar, aku sangat menyesal dan terus menyalahkan diriku sendiri, sepertinya aku tidak pantas di maafkan.. aku tau kau pasti membenciku dan takut padaku, mungkin kau tidak mau lagi melihat wajahku.. baiklah aku akan menjauh dari kehidupanmu mulai sekarang.." ucap Jungkook dengan tulus disertai senyumannya.

Jungkook melepaskan jaket miliknya dan membalut tubuh mungil Vera dengan jaket miliknya karena cuaca saat ini sangat dingin dan salju terus turun apalagi Vera hanya memakai seragam sekolah saja..

Tanpa mengucapkan sepatah kata, Jungkook mulai berjalan pergi meninggalkan Vera sendirian yang masih duduk disana..

Vera mengeratkan jaket milik Jungkook yang melapisi tubuhnya, Vera kembali menangis dan menurutnya Jungkook yang sekarang ini adalah Jungkook yang ia kenal, teman sekolahnya dan yang selalu bersamanya..

Vera ingin memanggil Jungkook tetap suaranya tidak bisa keluar, hanya punggung Jungkook lah yang mulai tidak terlihat dan menjauh.. hanya itu yang bisa Vera lihat..

Vera segera bangkit berdiri, ia ingin mengejar Jungkook yang mulai menjauh.. Vera mulai berlari ingin mengejar Jungkook tetapi ia malah terjatuh tersungkur di timbunan salju.. dilihatnya lagi punggung Jungkook sudah menghilang.. air mata Vera kembali turun..

Vera menyesal karena ia tidak bisa mengejar Jungkook, apakah ini terakhir kalinya ia bertemu dengan Jungkook? Apakah dia tidak akan bisa bertemu dengan Jungkook lagi? Itu lah yang ada dipikiran Vera saat ini..

Vera memutuskan untuk pulang ke rumah, saat sampai dirumah.. ia segera masuk ke dalam kamarnya dan bergegas mandi untuk membersihkan tubuhnya..

Sesudah selesai mandi, Vera memakai piyama dan baring dikasur miliknya, kembali ia mengingat kejadian hari ini.. menurutnya hari ini adalah hari kesialannya, Vera kembali menangis mengingat hal itu dan mata nya tertuju pada jaket milik Jungkook, Vera mengambil jaket itu dan memeluknya erat..

Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang