Besok harinya, pagi-pagi sekali Jungkook berangkat ke Busan karena ia rindu pada anaknya. Udah sekitar sembilan bulan ia tidak berjumpa dengan Joonwoo atau pun Vera.
Jungkook berangkat sendiri saja karena ketika ia mengajak Yoongi ternyata Yoongi belum bisa, Yoongi berada di Daegu sedang mengurus pekerjaannya.
Setelah sampai di Busan, Jungkook langsung pergi menuju ke kostnya Vera. Tapi terlihat tidak ada orang di dalamnya karena pintu terkunci. Jungkook terus memanggil dan mengetuk pintu tetapi hasilnya nihil. Ia pun memutuskan pergi ke rumah bibi Lee, kebetulan bibi Lee juga baru saja keluar rumah sambil menggendong Joonwoo yang sudah berusia dua tahun.
"Bibi Lee.." panggil Jungkook menghampiri.
Bibi Lee yang dipanggil langsung menoleh dan Jungkook tampak senang melihat Joonwoo ada di gendongan bibi Lee.
"Ternyata kau Jungkook, ada apa?" Tanya bibi Lee.
"Aku hanya merindukan anakku, sudah hampir sembilan bulan aku tidak ke sini karena sibuk sekali dengan pekerjaanku. Bibi bolehkan aku menggendong Joonwoo?" Tanya Jungkook.
"Iya, tentu saja.." jawab bibi Lee menyerahkan Joonwoo pada Jungkook.
Jungkook menggendong Joonwoo dan mencium kedua pipinya..
"Oh iya bibi, ngomong-ngomong dimana Vera? Sepertinya aku tidak melihatnya? Bukankah ini hari libur? Dia tidak ada bekerja kan?" Tanya Jungkook.
"Ano itu, Vera sedang dirawat di rumah sakit.." jawab bibi Lee pelan namun bisa didengar oleh Jungkook.
"Apa?! Lagi dirumah sakit? Memangnya Vera sakit apa bibi? Bagaimana keadaannya?" Tanya Jungkook yang tampak khawatir.
"Hanya kecelakaan kecil, dia terjatuh tapi dia tidak apa-apa. Semalam dia sudah sadar tapi kondisinya masih lemah jadi harus banyak istirahat.." jawab bibi Lee.
"Memangnya apa yang terjadi padanya?" Tanya Jungkook penasaran.
Bibi Lee terdiam sesaat, dia tak berani memberitahu Jungkook soal kondisi Vera karena Vera yang meminta padanya untuk tidak memberitahu kepada siapapun tentang dia yang baru saja kehilangan bayinya, anak dari Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...