Jungkook yang melihat mereka langsung menunjukkan ekspresi marah ke Jimin, ia menghampiri Jimin dan menarik kerah bajunya Jimin untuk menjauhi Vera. Kemudian Jungkook melayangkan tinjunya ke pipi kiri Jimin sehingga membuat Jimin jatuh tersungkur ke bawah.
"Sialan! Kurang ajar kau Jimin! Berani-beraninya kau mau menyentuh Vera dan menyakitinya. Aku tidak akan memaafkanmu!" Ucap Jungkook penuh amarah.
Jimin yang tersungkur langsung bangkit berdiri sambil mengelap bibirnya yang sedikit berdarah. Sedangkan Vera semakin ketakutan melihat keduanya yang mau bertengkar, ia menutup tubuhnya yang setengah telanjang dengan selimut.
"Kau pikir kau siapa beraninya melarangku?! Jangan ikut campur urusanku, dasar bajingan!" Ujar Jimin.
Mendengar ucapan Jimin membuat Jungkook semakin geram, Jungkook kembali menarik kerah baju Jimin dengan tatapan menantang.
"Vera adalah calon istriku! Tidak akan kubiarkan kau menyentuhnya apalagi menyakitinya, kau dengar itu? Dia milikku!" Ucap Jungkook.
"Apa?! Calon istrimu? Jangan mimpi! Dia kekasihku, bahkan kami sudah merencanakan pernikahan dan pergi jauh dari sini, sehingga tidak akan ada yang mengganggu kami lagi!" Ujar Jimin tak mau kalah.
"Brengsek! Aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Vera sudah tidak memiliki hubungan apapun lagi denganmu! Jadi jangan ganggu dia. Urus saja istri dan anakmu.." ucap Jungkook.
"Kau yang brengsek, Jungkook! Kau yang membuat hidup Vera hancur. Kau menghamilinya, meninggalkannya dan membuat Vera di benci oleh keluarganya sehingga dia di usir dan berjuang sendiri, aku lah yang membantunya! Kau yang menghancurkan masa depan Vera.." ucap Jimin.
Jungkook semakin mengepal erat tangannya pada kerah baju Jimin, bersiap untuk melayangkan tinjunya pada Jimin.
"Asal kau tau saja, semua itu tidak benar. Aku tidak pernah meninggalkan Vera. Ini ada kesalahpahaman dan sekarang sudah jelas semua kebenarannya. Aku dijebak waktu itu dan Joonwoo adalah anak kandungku, jadi aku akan menikahi Vera karena ini tanggung jawabku.." ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...