"Kenapa kau terkejut seperti itu Sayang?" Tanya Jimin.
"Tidak a-apa kok Jim.." jawab Vera sedikit gugup.
"Jadi bagaimana? Kau mau kan tidur denganku? Lagi pula kita juga sudah mejadi sepasang kekasih.." rayu Jimin.
Jimin terus merayu Vera supaya Vera mau tidur dengannya, Vera yang merasa tidak enak hanya bisa diam dan menunduk..
"Ayo lah kenapa kau hanya diam dan menunduk saja? Apa kau tidak mau tidur denganku?" Tanya Jimin dengan nada sedikit kecewa.
"Bu-bukan begitu Jim, hanya saja aku terus memikirkan Joonwoo.. apa aku boleh izin pulang lebih awal Jim? Agar aku bisa ke rumah sakit untuk melihat keadaan anakku.." tanya Vera.
"Iya boleh, silahkan saja kau pulang lebih awal dan lihat lah keadaan Joonwoo, nanti sore aku akan menyusulmu ke sana.." ucap Jimin.
"Terimakasih banyak Jim! Kalau begitu aku pamit pulang dulu.." ucap Vera.
"Iya hati-hati dijalan, aku akan menyusulmu juga nanti sore sebentar lagi.." ucap Jimin.
Sesudah pamit pada Jimin, Vera segera bergegas keluar dari ruang kantor Jimin.. tidak lupa ia pamit juga pada Eunji sebelum ia pergi..
Vera pun pergi menuju ke rumah sakit dan ia langsung masuk ke dalam ruangan di mana Joonwoo terbaring disana dengan Bibi Lee yang menjaganya.
"Bibi bagaimana keadaan Joonwoo?" Tanya Vera terlihat sangat khawatir.
"Demam nya tinggi dan Joonwoo juga ada muntah beberapa kali, sekarang Joonwoo lagi tidur.." jawab Bibi Lee.
"Kenapa Joonwoo bisa tiba-tiba demam tinggi? Aku berharap Joonwoo segera sembuh, aku tidak tenang sekali bahkan di saat bekerja aku terus memikirkan Joonwoo.." ucap Vera sedih.
"Jangan seperti itu, Joonwoo pasti sembuh kok.. jadi kau harus sabar ne.." hibur Bibi Lee.
"Terimakasih Bibi sudah banyak membantuku menjaga Joonwoo.." ucap Vera.
Vera menghampiri Joonwoo yang tertidur, Vera mengelus dengan lembut kepala Joonwoo dan menciumnya..
Tiba-tiba suster masuk ke dalam ruangan menghampiri Vera..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...