Keesokan harinya Jungkook pulang ke rumahnya setelah semalam ia tidur di apartemen miliknya.. saat Jungkook masuk ke dalam rumah ternyata Ibunya sudah menunggunya..
"Jungkook tunggu sebentar! Ada yang ingin Ibu bicarakan padamu.." ucap Ibu Jungkook.
Jungkook tidak menjawab dan ia menghentikan langkahnya..
"Semalam kau tidur dimana? Kenapa Ibu meneleponmu tapi kau tidak mengangkatnya?" Tanya Ibu Jungkook.
"Aku menginap dirumah temanku.." jawab Jungkook.
"Apa? Menginap dirumah temanmu? Apa teman geng berandalanmu itu?" Tanya Ibu Jungkook.
Jungkook hanya diam dan tidak menjawab lagi.
"Duduklah sebentar disini.. ada hal serius yang mau Ibu katakan padamu tentang masalah kemarin.." ucap Ibu Jungkook.
Jungkook pun menurut dan ia duduk di sofa siap mendengarkan apa yang ingin dikatakan Ibunya.
"Begini.. Ibu kemarin malam sudah mengatakan kepada Nyonya Kim kalau kau menolak perjodohan dengan Soyeon karena kau sudah memiliki kekasih.. setelah mendengar itu tiba-tiba raut wajah Nyonya Kim berubah menjadi kecewa dan penyakit jantungnya kambuh lagi.. sekarang ia ada dirumah sakit, saat Ibu ingin pulang.. Nyonya Kim memohon pada Ibu untuk mengabulkan satu permintaan terakhirnya yaitu menikahi Soyeon dengan dirimu.. jujur Ibu bingung juga harus bagaimana.." ucap Ibu Jungkook menceritakan semuanya.
Jungkook yang mendengar itu terdiam sesaat..
"Jadi maksud Ibu apa mengatakan semua ini padaku? Ibu mau menikahiku dengan Soyeon?" Tanya Jungkook lagi.
"Iya.. Ibu berharap kau mau menikah dengan Soyeon dan mengakhiri hubunganmu dengan kekasihmu.." ucap Ibu Jungkook.
"Berarti Ibu egois.. Ibu tidak memikirkan perasaanku! Ibu hanya memikirkan perasaan teman Ibu itu, mungkin dia akan berbahagia setelah menikahi anaknya denganku tapi apa Ibu memikirkan perasaanku? Apakah Ibu berpikir aku akan bahagia dengan semua ini?!" Tanya Jungkook dengan suara sedikit keras.
Ibu Jungkook yang mendengar itu hanya bisa diam dan menunduk sedih..
"Nak..." panggil Ibu Jungkook lembut.
"Sudah lah Ibu! Aku lelah dengan semua ini!" Ucap Jungkook yang langsung pergi ke luar rumah begitu saja.
"Jungkook! Kau mau pergi kemana lagi?!" Tanya Ibu Jungkook sambil mengejarnya ke luar rumah.
Tetapi Jungkook tidak memperdulikan Ibunya dan langsung pergi meninggalkan rumahnya.
Jungkook pergi lagi menuju ke apartemennya, ia berniat untuk menenangkan dirinya sendiri.. setelah sampai di apartemennya, Jungkook kemudian mengambil sebotol minuman alkohol dan juga beer, ia meneguk minuman tersebut sampai ia mulai setengah mabuk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]
RomanceWARNING !! 🔞 Jeon Jungkook merupakan seorang ketua geng berandalan dari geng 97L dan anggota nya yang bernama Jaehyun, Mingyu, BamBam, Yugyeom dan Eunwoo.. Jungkook yang terpaksa harus menjaga image sebagai Good Boy di sekolah baru nya karena peri...