26.

1.3K 124 14
                                    

Jungkook menjadi tidak begitu mood setelah kejadian tadi, ia memutuskan untuk pergi dari rumah dan tinggal di apartemen miliknya yang baru saja ia beli beberapa bulan lalu..

Jungkook membaringkan dirinya di kasur empuk miliknya, pikirannya sangat banyak sehingga membuatnya sedikit pusing..

Kemudian Jungkook berjalan menuju dapur dan membuka kulkasnya untuk mengambil satu botol beer, setelah itu ia meneguk beer tersebut sambil duduk dikursi dan memegang kepalanya.

"Argh kepalaku pusing sekali, apa yang harus aku lakukan sekarang?" Tanya Jungkook bicara sendiri.

Jungkook mengambil ponselnya dan menghubungi Vera kekasihnya..

"Hallo sayang.." panggil Jungkook.

"Jungkook-ah ada apa kau meneleponku malam-malam begini?" Tanya Vera.

"Aku sangat merindukanmu sayang.." jawab Jungkook dengan suara deepnya.

"Aish.. kau ini, ku pikir ada apa.. membuatku khawatir saja.." ucap Vera.

"Sayang apa kau bisa datang ke apartemen pribadiku sekarang?" Tanya Jungkook.

"Hah? Maksudmu datang ke rumahmu kah?" Tanya Vera dengan polos.

"Bukan rumahku sayang tapi di apartemen pribadi milikku.. aku akan mengirimkan alamatnya dan no apartemenku melalui chat.." jawab Jungkook.

"Eh tunggu dulu.. kenapa malam-malam seperti ini kau menyuruhku datang ke apartemenmu? Ada apa emangnya?" Tanya Vera.

"Malam gimana? Ini kan baru mau jam 8 malam sayang, masih awal kok.." jawab Jungkook.

"Baiklah, aku akan datang sebentar untuk mengunjungimu.. aku ke sana sekarang, tolong tunggu aku.." ucap Vera.

"Iya sayang, aku menunggumu.." ucap Jungkook.

Vera langsung mematikan sambungan teleponnya dan Jungkook meletakan ponselnya dimeja, ia mengambil sebotol air dan meminumnya karena ia merasakan tenggorokannya agak panas.

Sekitar 20 menitan akhirnya Vera sampai di apartemen milik Jungkook yang terletak di sekitar daerah Gangnam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar 20 menitan akhirnya Vera sampai di apartemen milik Jungkook yang terletak di sekitar daerah Gangnam..

Vera menekan bel pintu dan Jungkook langsung membukakannya pintu..

"Sayang.. akhirnya kau datang juga, ayo masuk.." ucap Jungkook memegang tangan Vera dan menariknya masuk ke dalam.

Setelah Vera masuk, Jungkook langsung mengunci pintunya dan entah kenapa mendengar Jungkook mengunci pintu membuat Vera sedikit takut apalagi di dalam apartemen itu hanya ada mereka berdua saja tetapi Vera tetap untuk berpikir positif..

Vera terpesona dengan apartemen milik Jungkook yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, apartemen yang mewah lengkap dengan semua fasilitas yang ada dan sangat nyaman untuk ditinggali..

Bad Boy or Good Boy (NC21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang