.ೃ࿐
Pagi-pagi banget, Naya udah siap, rapih dengan baju seragam Sekolah hari selasanya.
Memandang cermin sambil tersenyum tipis, membenarkan rambutnya sedikit agar lebih rapih.
Mengambil Handphonenya dengan tangan sedikit gemetar, Naya menghembuskan napas.
Kalau biasanya Naya selalu bete saat hari selasa karena harus menagih kas kelas, sekarang entah kenapa Naya malah sedikit bahagia, mungkin?
Antara gak sabar, dan emang bahagia.
Entah gak sabar apa. Gak sabar dibonceng oleh Sunghoon lagi atau dia emang gak sabar menyelesaikan permainan ini, agar dia terlepas dari Sunghoon.
Atau emang vibes hari ini berbeda dan membuat suasana hati Naya jadi gembira?
Mendadak, suasana hati Naya berubah 180°. Notifikasi yang lebih gak dia harapkan daripada notifikasi Sunghoon muncul.
–––
Taehyun
Nanti kasih gue laporan keuangan minggu kemarin
Read–––
Naya mendelik, keningnya berkerut gak suka. Ini orang pagi-pagi udah merusak suasana hati aja.
Jadi makin males pergi ke Sekolah, mana di antar Sunghoon. Makin males Naya yang ada.
"Laporan terkutuk emang," gumam Naya, mengetik sesuatu di Handphonenya, membalas pesan dari Taehyun.
–––
Naya
Iya iya–––
Mana gak di read padahal Taehyun lagi online, sial. Naya tarik ucapannya tempo hari kalau Taehyun manusia waras dan fast respon di kelasnya.
Naya mendengus kesal, memasukkan Handphonenya ke saku roknya.
Ah udahlah, mood Naya langsung rusak. Dia mau berangkat pakai bus aja biar cepat sampai di Sekolah, biar bisa cepat-cepat menyelesaikan laporan keuangan minggu lalu.
Emang laporan terkutuk.
Naya keluar dari kamarnya, menutup pintu dengan agak keras. Bahkan saat menuruni tangga, ekspresi kesal Naya masih terlihat kental.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐓𝐔𝐑𝐍 || Park Sunghoon
Fanfiction[𝙻𝚘𝚔𝚊𝚕 𝚊𝚞] 𝐟𝐭. 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 𝐟𝐫𝐨𝐦 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍༄ ❝Katanya, cuman ada dua alasan kenapa cowok tiba-tiba ngedeketin. Kalau bukan suka, ya cuman penasaran doang.❞ Ketika si takut geer berhadapan dengan si hobi ngode. Entah k...