02

2.2K 303 43
                                    

꘎♡━━━━━━━━━━━━━━━♡꘎

𝑨𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 - 𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂,
𝒂𝒑𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓 𝒂𝒅𝒂𝒏𝒚𝒂.
𝒂𝒌𝒂𝒏𝒌𝒂𝒉 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂,
𝑻𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒓𝒂𝒔𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒖𝒑𝒖𝒏𝒚𝒂, 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒊𝒕𝒖 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒉𝒂𝒍𝒖 𝒌𝒖𝒋𝒖𝒈𝒂?

-𝑳𝒚𝒓𝒂𝒆, 2021

◇─◇──◇─────◇──◇─◇

/ᴀʟᴜʀ ᴘᴀʀᴛ ɪɴɪ ᴀᴋᴀɴ ᴄᴇᴘᴀᴛ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/ᴀʟᴜʀ ᴘᴀʀᴛ ɪɴɪ ᴀᴋᴀɴ ᴄᴇᴘᴀᴛ.
'ᴠᴏᴛᴇ ᴅᴀɴ ᴄᴏᴍᴇɴᴛ ʏᴀ

𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐲𝐞𝐚𝐫

Aruna berjalan Keluar kamarnya dengan semangat dan menunggu Edmund didekat perapian asrama mereka "Aruna!" Aruna memalingkan kepalanya menghadap suara yang memangil nama gadis itu. Edmund berdiri diambang pintu sambil merapikan seragamnya yang belum selesai.

"Edmund! Ayo sarapan!" Aruna berjalan beriringin dengan Edmund.
Selama Diperjalanan menuju ruang makan banyak yang melihat edmuns dengan tatapan kagum dan iri bersamaan karna ada satu gadis yang. Berjalan disampingnya.

Aruna melihat edmund yang masih sibuk memasang dasinya "menurut mu apa hari ini akan menyenangkan?"

"Tentu saja akan sangat - sangat menyenangkan" balas Edmund membayangkan mempelajari sihir dihari pertama mereka. Keduanya masuk kedalam aula yang akan menjadi tempat mereka makan dan berkumpul selama sekolah di Ilvermony. Aula ini didominasi dengan dinding putih dan hiasan bewarna biru dan merah ciri khas ilvermony.

Edmund mengambil piring dan diisinya dengan waffel yang diberi madu dan buah blueberry di atasnya, lalu menyodorkan sepiring waffel itu ke Aruna. Aruna tersenyum dan menyambut waffel itu dengan senang hati "Terima kasih Ed" kata Aruna.

Pembelajaran yang pertama adalah transfigurasi, Aruna sempat susah menggunakan tongkatnya tapi Edmund dengan senang hati membantu Aruna dengan sabar, mengajarkannya cara berubah kotak tua menjadi seekor Katak.

Tak terasa sudah berbulan - bulan aruna di Ilvermony akhir ajaran juga sudah datang tapi Aruna tidak kembali ke London karna surat yang Snape sampaikan berberapa hari yang lalu, dan bilang bahwa aruna tahun ini tidak diperbolehkan kembali kelondon.

"Edmund aku akan merindukanmu" Aruna memeluk badan Edmund singkat sebelum pria itu ber-apparate dengan orang tuanya.

"Aku juga! Nanti aku bawakan oleh - oleh yang banyak ya" sebelum berbalik Edmund mencium pipi kiri gadis yang sudah menjadi sahabatnya dari pertama kali berada di Ilvermony "Jaga dirimu Aruna, aku menyayangimu" lanjut Edmund dan berbalik berjalan kearah orang tuanya.

𝐎𝐑𝐏𝐇𝐈𝐂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang