══════ ∘◦❀◦∘ ══════
Why I fall with fictional men?
-unknow
♡━━━━━━ ◦ ✤ ◦ ━━━━━━♡
Vote dulu, coment jg deh<33
Aruna duduk gelisah ditempatnya, sesudah dari acara pacarannya dengan Draco di Courtyard Aruna langsung pulang keasramanya. Baru saja sampai, Hermione sudah menarik Aruna masuk kekakamar Ron dan Harry.
Ketiganya menatap Aruna tajam, gadis itu berusaha tetap tenang dan tidak terlihat gugup "Jadi Runa, bagaimana kau dan Mafloy bisa pacaran?" tanya Hermione.
"Itu terjadi begitu saja"
"Apa dia memberimu Amortentia?" tanya Ron menyipit. Aruna mengeleng cepat "Tidak, aku menerimanya dengan sadar kok" balas Aruna yang sebenarnya setengah berbohong.
Harry yang dari tadi menduduk tak mau memandang Aruna. Sejak sore tadi perasaannya campur aduk, rasa sesak itu sebenarnya masih ada tapi dia mencoba untuk tenang bagaimanapun Aruna sahabatnya sendiri.
"Huh" Hermione menghela nafas berat "Baiklah jika kau memang menyukainya tak apa. Tapi, jika dia menyakiti mu aku akan meninju hidungnya lagi, kali ini sampai patah" aruna terkekeh dan memeluk Hermione singkat.
"Terima kasih Mione, kau yang terbaik"
"Aruna kemari" Harry membuka lebar tangannya meminta agar Aruna memeluknya. Perlahan Aruna berjalan kearah Harry dan menghambur kepelukan pria berkacata mata bundar itu.
"Aku bahagia asal kau bahagia, jika dia menyakiti mu kau bisa adukan ke aku, Hermione, atau Ron" Aruna mengangguk mengerti dan melepas pelukan Harry.
Sebenrnya cukup sulit untuk Harry menerima kenyataan sahabat yang ia suka kini menjadi kekasih musuhnya sendiri, tapi apa boleh buat? Dia hanya sahabat Aruna dan tentu ia tak bisa meralang kemana hati Aruna berlabuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐑𝐏𝐇𝐈𝐂
Fanfiction❛𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝 ᴅ.ᴍᴀʟꜰᴏʏ x ʏᴏᴜ x ᴇᴅᴍᴜɴᴅ.ᴘ 𝐀𝐫𝐮𝐧𝐚 𝐬𝐞𝐯𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐬𝐧𝐚𝐩𝐞, gadis Ilvermony yang akhirnya mendapat kesempatan untuk pindah ke Hogwarts, sekolah yang di inginkannya dari lama. Tahun ketiganya sedikit membingungkan karna ia ha...