14

1.1K 186 48
                                    


══════ ∘◦❀◦∘ ══════

I'll hold you in my heart
Til I can't hold you in my arms

         -unknow

♡━━━━━━ ◦ ✤ ◦ ━━━━━━♡

Nikmatilah 1700+ words ini

Nikmatilah 1700+ words ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu dongs <3

"...Ayo jadi pacar ku!" ucapnya sekali tarikan nafas.

"HAH?! KAU GILA!" Aruna yang awalnya tidur langsung terduduk mendengar perkataan spontan Malfoy . Entah kenapa jantungnya langsung berdetak cepat, sangking terkejutnya.

"Sorry maksudku jadi pacar pura - pura" ralat Malfoy masih dengan nafas yang terengah.

"Kau gila?!" kepala Aruna yang awalnya tidak sakit sedikit pun kini menjadi berdenyut tak karuan.

Malfoy duduk di kursi dimana edmund duduk tadi, mata kelabunya menatap aruna harap "Please, orang tua ku ingin menjodohkan ku dengan anak tahun kedua, kau bayangkan aku yang tampan paripurna ini harus bersanding dengan bocah"

Aruna berdecih "Kebiasaan! Sungguh narsis! Juga rambut mu kenapa sangat berantakan?" tanyanya mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Aku baru bangun tidur, langsung lari kesini" jawabnya santai. Memang terlihat jelas dari wajahnya yang terlihat bengkak.

"Oh"

"Oh? Oh? hanya oh? " tanyanya tak percaya dengan respons yang Aruna beri.  "Snape? Aku minta tolong! Ayolah, aku tak pernah memohon dengan siapa pun sebelumnya, kau orang pertama" sambungnya lagi.

"Hanya pura - pura? Itu hal yang mudah, tapi itu merugikan ku. Aku hanya buang - buang waktu hanya untuk menyelamatkan mu" ucapnya menaikan satu alis.

Malfoy tersenyum penuh arti dan lebih terlihat percaya diri dari pada sebelumnya. Ia menyilangkan tangan didada. "Aku sudah tau ini akan terjadi, tentu kau akan dapat imbalan"

"Apa?" tentu Aruna tak ingin menyia -nyikan ini, ayolah keluarga malfoy itu sangat kaya raya didunia sihir. Mungkin brankasnya di Gringotts hanya penuh dengan Galleon emas.

"Aku akan menuruti semua permintaan mu, apa pun"

"Apa pun?" tanya Aruna tersenyum lebar. Kapan lagi seorang malfoy menjadi babunya, batin Aruna.

"Deal?"

"Deal"

"Kita mulai dari hal yang paling kecil, mari mulai panggil dengan nama depan, bagaimana Aruna?"

Terdengar aneh saat keluar dari mulut Malfoy tapi tak begitu buruk "Oke D-draco" ucap Aruna sedikit gagap.

"Awal yang baik, kita akan mulai saat kau sembuh, dan hal lainnya nanti kusampaikan, aku kembali kekelas" Aruna mengangguk.

𝐎𝐑𝐏𝐇𝐈𝐂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang