01

4.6K 356 85
                                    

꘎♡━━━━━━━━━━━━━━━♡꘎

𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒑𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒖𝒌𝒂, 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒕𝒂𝒉𝒖 𝒃𝒆𝒕𝒖𝒍 𝒋𝒂𝒘𝒂𝒃𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂.

- 𝑳𝒚𝒓𝒂𝒆, 2021

◇─◇──◇─────◇──◇─◇

A/n;

For my new readers please jangan skip author note dibawah ya <333

For my new readers please jangan skip author note dibawah ya <333

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'ᴠᴏᴛᴇ ᴅᴀɴ ᴄᴏᴍᴇɴᴛ ʏᴀ

Snape berlari dengan tergesa - gesa
kearah Dumbledore dan berlutut didepan pria paruh baya itu "Voldemort dia-dia mengincar Lily ku dan kedua anaknya, tolong jaga mereka sebagai gantinya aku akan mengabdi denganmu" ujar Snape merintih menahan tangis.

Dumbledore dengan cepat menarik Snape ber-apparate ke-kediaman Potter di Godric's hollow. Sesampainya disana ada Remus, Sirius, dan Peter yang tengah berada diruang tamu keluarga Potter.

"Aku rasa ini bukan saatnya meminum teh dengan santai" sindir Snape.

"Kalian harus memasang mantra Fidelius sekarang karna Voldemort mengincar keluarga kalian" Dumbledore dengan cepat berjalan kearah Lily "Kau jagalah anakmu, pasangkan mantara pelindung"

Sementara James dan lain sedang memasang mantra, Snape berjalan kearah Lily yang tengah berada dikamar kedua anaknya.

"Severus.. Berjanjilah jika sesuatu terjadi padaku jagalah Harry dan Aruna" Snape hanya memandang Lily dengan sedih, lalu memandang anak kembar yang tidak seiras tengah tertidur dikasur yang sama.

"Aku-aku-"

"Demi aku Severus, aku mohon" Snape mengangukan kepalanya, meyakinkan diri sendiri menjaga anak seorang gadis yang dicintainya sejak lama.

┈⛧┈♛ ♛┈⛧┈

October 31, 1981 Godric's hollows

"Tenanglah Ly, semua akan baik - baik saja" James menyakinkan istrinya semua akan baik - baik saja walaupun dia tidak yakin dengan apa yang akan terjadi.

Voldemort, penyihir ilmu hitam terkuat yang percaya dengan ramalan; "yang memiliki kekuatan untuk menaklukkan pangeran kegelapan sudah dekat, dilahirkan kepada mereka yang telah tiga kali menentangnya. Dilahirkan bersamaan dengan matinya bulan ketujuh"

"Aku harus melihat Harry dan Aruna" Lily berjalan dengan tenaga yang ada menaiki anak tangga yang terasa lebih jauh dari biasanya. Memeluk kedua anak kembarnya yang tampak polos tapi harus merasakan hal sekejam ini.

𝐎𝐑𝐏𝐇𝐈𝐂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang