11 | Boyfriend

918 132 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Setelah Dosen pamit keluar kelas, Mira buru-buru mengemas barang-barangnya. Bersamaan dengan itu deringan suara telpon berbunyi dari dalam tas, Mira mau nggak mau mengangkat telpon dulu.

Ternyata Yaya.

"Apa?" tanya Mira sambil tangan kirinya gerak lanjut mengemas.

"Aku di kafetaria, nanti langsung kesini ya?" jawab Yaya.

"Ada kelas lagi gak? Kamu keluar dari tadi?" tanya Mira.

"Enggak kok baru-baru keluarnya, hari ini cuma satu kelas aja sih."

"Oh gitu, kamu sendirian?"

"Enggak, aku sama Geri sama temen-temennya."

Mira melotot kecil, "Heh, kamu perempuannya sendirian??" katanya sewot lalu disusul beberapa kekehan teman-teman kelasnya yang masih tinggal dan nggak sengaja dengar ucapan Mira, Yaya juga dari balik telpon tertawa ringan.

"Ya enggak lah, nanti kan sama kamu."

"Ish, nggak mau ah kalo banyak-banyak orang begitu."

"Daripada aku nungguin sendirian???"

"Kan cuma nungguin, lagian juga aku bentar lagi jalan ke sana."

"Ih nggak papa sih kan kenalan, temen-temennya Geri ganteng-ganteng loh-- EH EH EH TADI AKU DITUNJUKIN SAMA GERI YANG MANA SI MARK!!!!" suara heboh Yaya membuat Mira pusing.

"Aku langsung pulang aja lah," ancam Mira dengan malas.

"HEEHHHH?????"

"Eh, Mir?" panggil seseorang membuat Mira menjauhkan hape dari telinga membiarkan Yaya yang ngomel-ngomel sendiri ditelpon, ada Dayana yang berdiri di samping mejanya tersenyum. "Ayo ke kafetaria sama gue," ajaknya setelah Mira menoleh padanya.

Mira tersenyum tipis lalu mengangguk, "Sebentar ya." melihat Dayana yang mengangguk Mira langsung buru-buru mempercepat pergerakannya, kemudian si hape kembali di tempelin ke telinga.

"Aku ada temen," kata Mira memberitahu Yaya membuat cewek mungil yang sedang mengomel itu lantas berhenti bicara.

"Ya udah suruh gabung aja,"

"Nggak, udah ya aku tutup." ucap Mira menolak cepat lalu menutup sambungan telponnya sebelum Yaya protes.

Mira memasukan hape dalam tas lalu beranjak keluar kelas bersama Dayana.

"Yena, Ara sama Yesha kemana?" tanya Mira yang ngeh Dayana menghampirinya sendirian tadi.

"Ara pulang duluan, kalo Yena sama Yesha ada urusan katanya. Tadi pas lewatin meja lo nggak keliatan apa?" kata Dayana menoleh heran pada Mira.

[1] Boyfriend: Love On CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang