06 | Boyfriend

1K 150 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Mark: aku di depan

Gerakan Mira jadi terburu-buru setelah dapat pesan dari Mark, untung perlengkapan yang dia butuhin buat ke kampus udah di siapin dari semalam, jadi Mira cuma tinggal bawa aja.

Baru keluar dari kamarnya, dari arah dapur teman-teman kosannya yang lagi sarapan langsung pada cie-ciein Mira.

"Kak Mark bawa mobil loh, Mbak." ledek Henifa lalu disusul sorakan yang lainnya buat Mira malu, cewek itu tak menanggapi dan berjalan cepat keluar kos.

Senyum Mira mengembang ketika melihat Mark yang menyandar pada mobil hitamnya dan tersenyum pada Mira, seolah memang sengaja menyapa pagi Mira membuat cewek itu merasa tersipu.

Tak lama suara ramai di belakang Mira terdengar, otomatis Mira berbalik karena kepo apa yang terjadi dari dalam kosannya. Bersamaan dengan berbaliknya Mira, Yevira terdorong dari dalam membuat Mira kaget dan melangkah mundur takut Yevira nabrak kan gak lucu. Depan pacar loh.

Yevira mengumpat kecil sebelum akhirnya nyengir mengangkat kepalanya menatap Mira dengan Mark bergantian. Mark udah nahan ketawa aja lihat Yevira, kalau Mira mengerjap kaget.

Baru aja Yevira mau minta maaf karena ketauan mau ngintip, Mira udah salah paham duluan karena ngiranya di ejekin.

"Aneh ya, aku ada yang jemput gini?" ucap Mira sedih sambil menundukkan kepalanya, Yevira langsung gelagapan.

Mark gak mungkin gak dengar di belakang sana.

"Hahaha, enggak kok, gue barusan cuma mastiin aja yang beneran dateng tuh Mark apa bukan gitu. Sekalian deh, kalo bisa ngasih tumpangan buat gue." kata Yevira sambil melirik Mark dan tersenyum manis, respon Mark yang di lihatnya hanya mendelik.

Mira mengangkat wajahnya, "Bukan aku kok yang minta jemput, jangan bilang aku centil ke anak-anak kampus ya?" katanya pada Yevira, Yevira tersenyum terpaksa sambil mikir juga ngapain dia gosipin Mira yang enggak-enggak nanti di kampus?

"Enggak kok, kalem aja. Tapi gue boleh numpang kan Mark?" kata Yevira membuat Mira menoleh pada Mark di depan pagar sana.

"Gak." tolak Mark datar, Yevira langsung memajukan bibirnya manyun.

Yang gak enak Mira.

"Ah, kalian satu kelas kan pagi ini?" tanya Mira sambil menatap Mark dengan Yevira bergantian, keduanya sama-sama mengangguk. Mira tersenyum, "Ya udah nggak papa, barengan aja kita. Boleh ya Mark? Kan kasian kalo Yevira telat." katanya membangkitkan semangat Yevira lagi, kedua cewek itu menatap Mark menunggu keputusan cowok itu.

Dengan manisnya Mark tersenyum pada Mira, "Boleh kok, kata siapa gak boleh?" katanya membuat Yevira hampir ingin mengumpat.

Bahkan gak ada sepuluh detik sebelumnya Mark melarangnya yang ingin menumpang.

[1] Boyfriend: Love On CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang