29 | Boyfriend

715 124 44
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Malam ini Mira merenung, mengingat-ngingat kejadian buruk yang menimpanya tadi dari pagi lalu di lihat semua kejanggalannya. Benar kata Sehan, Mira udah sejauh ini berubah nggak boleh sampai trauma lagi.

Lagi pula tadi Mira di tolongin Sehan, Mira jadi percaya bahwa semua cowok nggak sepenuhnya bersikap seperti Gerald dulu. Mira juga nggak percaya Mark melakukan ini padanya, lagian soal chat yang di tunjukkan Juna tadi bukan berarti itu bukti aslinya.

Jaman sekarang kan semua bisa dijadiin fake, termasuk chat.

Belum juga berpikiran jauh, hape Mira berdering tanda seseorang menelpon. Ada nama Yena di sana dan Mira langsung mengangkatnya.

"Ada apa?" tanya Mira setelah me-loudspeaker telponnya.

"Gue, Yaya, Yesha sama Dayana kebetulan lagi rumah tongkrongan, Mark ngamuk anjrit semua barang di banting!!! AAAAAAA HALANGIN GUE DONG NTAR BENJOL PALA GUE KALO KENA BANTING!!"

Mira tersenyum miris, pasti Mark marah besar padanya karena menyangka Mira selingkuh sama Sehan. Lagian ada aja yang fotoin dia diem-diem terus ngadu, lucu nih kehidupan.

"Mark nggak butuh aku kok," ucap Mira membuat Yena kaget dengarnya.

"Apa sih Mir??? HEH----

"Aku banyak tugas, maaf ya aku tutup telponnya." potong Mira cepat sebelum Yena mengomel padanya lalu mematikan sambungan secara sepihak.

Tak lama Yena mengirimnya pesan,



Yena: gue tau lo pinter dan ambis mir

Yena: tapi lo cewek terjahat yang gue temuin yang milih tugas-tugas lo saat keadaan seperti ini



Gak ada rasa ragu sedikitpun Mira membalas.


Mira: aku serius, kamu tanya mark aja, dia lagi butuh aku nggak?

Yena: mir?????

Mira: tau nggak yen? Harusnya kamu hubungin aku bukan tentang ini

Yena: maksud lo????

Mira: harusnya kamu lebih khawatirin aku

Yena: cih. Sumpah lo??? Mark ngamuk sambil nangis-nangis dan lo cuma lagi nugas! Terus lo pikir harusnya gue khawatir sama lo???

Yena: gue nggak nyangka banget ternyata sikap lo kayak gini...
Read



Sekarang Mira peka satu hal, memang seharusnya semua orang bertanya pada Mira dan menanyakan kabarnya setelah kejadian tadi siang. Kenapa? Karena harusnya Yesha bilang soal ketakutannya.

[1] Boyfriend: Love On CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang