26 | Boyfriend

736 117 19
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Mira menguap kecil lalu bangun dari tidurnya dan keluar dari kamar Geri, matanya langsung menemukan semua teman-temannya termasuk Mark tidur di ruang tamu. Cewek itu melamun sebentar, kok rasanya dia kayak cewek yang gak bener gini tidur di rumah yang banyak cowoknya?

Halah, ini kan mendadak, tidak apa-apa selama bukan yang di rencanakan.

Mira lalu berjalan ke arah Geri yang tidurnya di sofa, cewek itu tak segan-segan langsung mencubit pipi Geri sampai cowok itu menjerit bangun. Jelas Mira tertawa melihat itu.

"Sakit, Mir!" ketus Geri sambil mengusap pipinya lalu bangun dan duduk, Mira jadi menempati tempat kosong di sampingnya dengan mata yang mengedar memandangi sekelilingnya.

"Ini temen-temennya gak keganggu apa sama suara teriakan kamu barusan? Gak ada yang gerak sama sekali buat bangun, minimal ganti posisi kek." kata Mira membuat Geri mendengus, dengan nikmatnya Geri kembali merebahkan dirinya dengan paha Mira yang di jadikan bantal.

"Ngantuk banget tau aku ih, bangunnya nanti setengah enem aja, ini baru aja jam empat kurang." ucap Geri sambil menutup matanya lagi, dengar itu Mira berdecak lalu menepuk kening Geri agar cowok itu tak tidur lagi.

"Bentar lagi subuh tau, mending mandi sana siap-siap buat ke mesjid." titah Mira membuat Geri merengek bilang gak mau. Mira mendelik malas, "Ayo cepetan! Bangunin juga semua temen-temen kamu yang solat buat ke mesjid juga, aku aduin Papa kamu kalo males-malesan gini!" katanya sambil mengancam.

"Atuhlah Teeehhh!!"

"Aku suruh Yaya beliin bahan masak nanti, aku bikinin nasgor seafood." tawar Mira yang langsung di setujui Geri, cowok itu tanpa bicara banyak langsung bangun lalu ngacir ke kamarnya buat ambil handuk dan pergi mandi.

Sesuai janjinya, Mira langsung aja ngeluarin hapenya untuk mengirimi pesan pada Yaya.



Mira: udah bangun belum?

Yaya: udah daritadi, kamu dimana? Kok nggak ada dikamar??? Aku sama henifa nyariin tauuuu!!

Mira: send a location

Mira: kesini ya sekalian belanja, geri mau nasgor seafood

Yaya: ABIS DARIMANA SAMA GERI?? KOK NGGAK AJAK-AJAAAKKKK??????

Mira: nanti aja aku ceritain, kamu datang aja dulu

Yaya: okebos!
Read



Kedua ujung bibir Mira tertarik, cewek itu berniat ingin kembali ke kamar Geri sambil menunggu adzan subuh terdengar. Namun niatnya itu terhenti ketika matanya menangkap Haekal yang terbangun dari tidurnya.

[1] Boyfriend: Love On CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang