30 | Boyfriend

773 126 50
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Akhir-akhir ini sejak putusnya Mark sama Mira, cewek itu jadi pulang pergi sama Dede. Awalnya Mira nolak terus di ajak bareng, tapi karena Yaya lagi ada pendekatan sama cowok dan Geri yang gak bisa antar karena sudah bucin sama Mileanya lagi, mau nggak mau Mira ikut Dede terus.

Dan berita tentang putusnya Mark sama Mira jadi trending topik di kampus, yang cewek-cewek seneng Mark jomblo, yang cowok-cowok juga mulai pada modus kalau lihat Mira lagi jalan sendirian.

Mereka mulai menebak-nebak kenapa Mark sama Mira ini bisa putus. Soalnya keliatan banget nggak baik-baik gitu interaksi mereka, dan semuanya menyalahkan Mira karena sepenglihatan mereka Mira tuh agak-agak caper gitu tapi Mark-nya judes.

Emang iya, Mira emang kadang nyebelin kalau ketemu Mark, kayak sengaja gitu.

Panggung udah jadi kan tuh di lapangan utama, alat-alat musik juga sudah tertata rapi. Maklum coy, besok malem Music Night-nya dimulai.

Sekarang aja anak-anak Blue'd lagi pada nongkrong di pinggir lapangan duduk ngumpul di pendopo minus Mira---soalnya lagi di jadiin babu. Iya, Mira di suruh beliin minuman sama mereka. Capek juga liatin panggung doang sama panitia-panitia acara dan anggota organisasi kumpul buat dekor segala macem, belum lagi nanti mereka latihan balik dari kampus.

"MAMAH!! DISINIIHH!!!" teriak Bastian sambil loncat-loncat kecil terus dadah-dadah ke arah Mira yang di koridor celingak-celingukan mencari keberadaan mereka dengan tangan yang penuh kaleng soda pesanan empat cowok itu.

Btw, mereka semua sepakat memanggil Mira pake embel-embel 'Mamah' walaupun Mira nggak setuju sama sekali.

Keliatan dari jauh si Mira manyun terus berlarian kecil menyebrangi lapangan untuk menghampiri anak-anaknya yang kehausan, tapi tiba-tiba ada yang nyegat pas sampai tengah lapang.

"Senior anjing itu," ceplos Webi sambil memperhatikan orang yang menghentikan langkah Mira di tengah lapang sana.

"Sape?" tanya Bastian sambil duduk lagi di pendopo, matanya menyipit ikutan memperhatikan orang itu, maklum men silau soalnya sekarang siang terik.

"Satria Kunara," jawab Webi membuat Dede dan Sehan ikut menoleh karena kepo bentukan seseorang yang Webi maksud, "Wah, Mamah gua di modusin!" katanya asal.

Kini keempat cowok itu jadi memperhatikan gerak-gerik si senior yang sedang melancarkan modusnya itu pada Mira, awalnya Mira canggung gitu sampai lama-lama anaknya sesekali tertawa.

Waduh, tingkat modusnya pro.

Tak lama urusan keduanya selesai, si senior pergi dan Mira lanjut berjalan menghampiri anak-anaknya yang udah natap dia dengan mengintimidasi semua. Mira paham kok, cuman mau pura-pura bego aja.

"Siapa Mir?" tanya Dede mewakili semuanya.

"Kak Satria, kakaknya Dayana itu masa kamu nggak tau?" kata Mira membuat Dede mengangguk kecil.

[1] Boyfriend: Love On CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang