28 | Boyfriend

696 112 35
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sudah tiga hari ini Mira sama Mark gak ada saling mengabari, sama-sama sibuk soalnya. Yang satu dengan oraganisasi, satu lagi bolak-balik latihan. Giliran ada waktu luang, Mira malah ada janji sama Yesha.

Semalam Yesha ngerengek digrup tapi nggak ada yang respon karena sudah larut banget, Mira yang baru diantar pulang sama Dede sehabis latihan ya buka hape, jadinya cuma dia yang dijadiin tempat rengekan Yesha. Karena cuma Mira yang baik hati merespon, keduanya pindah ke personal chat.

Yesha abis mecahin parfum mahal kakaknya terus dimarahin, ya gimana gak di marahin sih katanya itu baru beli. Jadi Yesha minta Mira buat antar dia besok, kebetulan Bastian ngasih kesempatan buat istirahat seharian besok. Akhirnya keduanya sekarang pergi deh jalan, pokoknya gak bilang-bilang sama yang lain biar gak sirik.

Sebenarnya Yesha yang sirik, kan waktu ngemall kemarin dia gak ikut dan berencana mau jalan sama Mira aja berdua. Akhirnya tercapai hari ini wkwkwkwk.

Mana si Mira ini udah mulai banyak di kenal orang-orang lagi, udah beberapa kali Mira di sapa orang asing dan meminta foto bareng. Udah punya fans dong, soalnya baru aja tadi pagi Dede update vlog latihan mereka sambil perkenalan sama vokalis baru.

Langsung deh Mira menjadi bahan pembicaraan sosial media, beberapa ada yang tak suka dan membanding-bandingkan dengan Yevira juga. Seperti biasa Mira insecure tapi untungnya Yevira sama teman-teman kosnya terus ngasih dorongan buat Mira agar tak mendengar nyinyiran orang, apalagi kan kali ini bukan hanya anak-anak kampus. Mira juga mau tunjukkin ke Mark kalau dia lagi belajar percaya diri dan mencintai dirinya sendiri.

"Abis ini mau kemana nih?" tanya Yesha membuat Mira yang sedang chat di grup band-nya menoleh, keduanya sekarang sedang mengantri untuk membeli minuman bubble.

"Kemana aja boleh kok, kalo kamu ada urusan lain juga aku anterin." jawab Mira tersenyum manis, Yesha jadi gemas sendiri.

"Mau ketemu Mark nggak? Kan kalian belum ada ketemu tuh, Mark suka ngomel-ngomel di tongkrongan gara-gara kangen berat." ajak Yesha sambil agak meledek.

Mira jadi tersenyum malu, "Bohong." katanya mengelak dan Yesha auto tertawa ngakak, lucu banget emang kalau udah bercandain Mira, gemesin.

"Seriusan Miraaa!"

"Dia lagi sibuk begitu masih sempet aja ya nongkrong dulu," sebal Mira sambil berdecak samar.

Yesha mengangguk setuju, "Bener! Giliran waktu ngapel aja nggak ada." katanya kembali menggoda Mira, kali ini Mira memukul kecil lengan Yesha dengan wajah cemberutnya.

Yesha ngakak lagi, lalu mereka maju beberapa langkah karena antrian mulai tinggal sedikit.

"Jadi gimana? Dia ada di kampus sih lagi santai di kafetaria sebelum sibuk sana sini lagi." ajak Yesha kembali, Mira membalasnya hanya dengan anggukan saja.

[1] Boyfriend: Love On CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang