Lagu terbaru Mahen yang berjudul 'Luka Yang Kurindu' terdengar menghiasi kafe, Mira bergumam mengikuti nadanya diam-diam ikut menyanyi dalam hati. Sesekali Mira meringis dan memuji suara Mahen yang terdengar lembut, Mira terkagum dengan suaranya yang candu untuk di dengar.
Apalagi pas bagian 'Lelah aku menangis..' yang entah kenapa pengen Mira ulang-ulang lagunya, sayang aja bukan dia yang putar.
'S'gala yang kau ucap bohong
Kau lakukan omong kosong
Tak perlu lagi percaya
Kau hanya pura-pura..'"Hm, dalam juga ya artinya?" gumam Mira lalu kembali mendengarkan lagunya, "Kasian banget yang dibohongin." lanjutnya yang lalu lanjut mengetik pada laptopnya.
Mira sekarang memang lagi di kafe seorang diri, mengerjakan tugas sendirian dengan tenang sambil mendengarkan lagu-lagu hits terbaru yang putar dari pihak kafe.
Sebenarnya nggak bisa dibilang sendirian juga sih, banyak juga yang seumuran dengan Mira yang mengerjakan tugas disini, bedanya mereka nggak duduk sendirian kayak Mira. Bahkan ada beberapa juga yang pacaran sih, gak sirik kok Mira kalem aja.
Gak kerasa jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam, Mira saking fokusnya nugas sambil nyanyi-nyanyi kecil berpikir ini masih jam tujuh atau jam delapanan lah.
Lagu kini berganti dengan lagunya Rizky Febian yang 'Mantra Cinta'. Sampai hapenya kini berdering, Mira menoleh dan mendapati nama Mark disana.
Mira meraih earphone dan memasangnya pada hape, setelah itu baru mengangkat telpon dari Mark.
"Hey," ucap Mark menyapa dan Mira hanya berdehem menjawabnya, "Lagi ngapain? Kok nyalain lagu sampe kenceng gitu?"
"Nugas aku di kafe depan kos-kosan, kenapa?"
"Aku ke sana ya? Sekalian ini kasih paketnya, kan kemarin dikirim ke alamat rumah aku."
"Kamu lagi di rumah? Nggak lagi sibuk emangnya?"
"Aku dari tadi ngelamun, sibuk ngapain coba? Iya di rumah makanya aku bilang sekalian mau anterin paket kamu."
"Hm.. Setau aku kamu kan anggota BEM, kok kayak nggak keliatan sibuk gitu?"
"Hahaha, tiap hari juga ada yang dikerjain cuman kamu aja yang nggak tau. Lagian gak bikin capek kok, aku ke sana ya?"
"Kalo gitu istirahat aja jangan kesini, besok aja kamu ke kos aku kalo mau anterin paket,"
"Ih kok gitu?"
"Bahkan kamu tuh lebih sibuk dari aku tau gak!! Udah sana istirahat, udah malem, jangan kesini!!"
"Tapi kamu itu sendirian Miraaaa,"
"Ya nggak papa, deket ke kosan aku mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfriend: Love On Campus
Fanfiction[completed] Tentang Mira dengan segala kesederhanaannya dan tentang Mark yang slalu berusaha menjadi pacar yang sempurna. ft. Mark Lee, Mina Kang ©eipayow, 2020