🐥45

92 14 0
                                    




"Eomma."

"Hai sayang, kau apa kabar?" Kata Hwanwoong.

"Aku baik Eomma." Balas Xion dengan senyumnya.

"Ayo masuk eomma." Kata Xion, setelah itu mereka masuk ke dalam rumah Xion.

"Cucu ku." Kata Hwanwoong yang langsung mendekat ke arah Leedo yang sedang bermain dengan anaknya.

Xion yang melihat itu hanya bisa tersenyum bahagia.

"Eomma tahu kan rencana yang akan kita lakukan nanti malam."

"Tentu saja, eomma belom se tua yang kau bayangkan Xion."

"Ku kira eomma sudah lupa."

"Rencana apa sayang?" Tanya Leedo yang sedari tadi diam.

"Bukan rencana yang penting Hyung." Kata Xion sambil mengalihkan pembicaraan.

"Eomma ingin minum apa?" Tanya Xion.

"Tidak usah repot-repot, eomma disini hanya ingin berbicara dengan mu." Kata Hwanwoong sambil melihat ke arah Xion.

"Dengan aku eomma?" Tanya Xion sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Ya nak, aku kita ke taman." Kata Hwanwoong sambil berjalan keluar dari ruang tamu.

"Hyung sebentar ya." Kata Xion lalu berjalan mengikuti Eommanya ke arah taman.

Saat mereka sudah sampai taman Xion dan Hwanwoong langsung duduk di salah satu kursi yang berada di taman mansion Leedo dan Xion.

"Eomma ingin bicara apa?"

"Eomma tahu kau punya rahasia yang kau tutupi dari semua orang nak."

"Aku tidak menutupi apapun."

"Mungkin kau bisa membohongi Leedo dan keluarga mu yang lain tapi tidak dengan eomma."

"Orang yang sudah mengandung mu selama 9 bulan, jadi eomma tahu bagaimana sikap anak eomma." Kata Hwanwoong yang membuat Xion terdiam.

Dia sadar bahwa orang yang di depannya ini adalah Eommanya yang sudah mengandungnya selama 9 bulan.

"Sejujurnya eomma aku punya rahasia besar yang aku tutupi dari semua orang termasuk eomma."

"Apa itu nak?" Tanya Hwanwoong yang sedikit kepo.

"Sejujurnya aku punya perusahaan yang aku bangun sendiri."

"Apa?" Tanya Hwanwoong tidak percaya.

"Apa ini sungguhan nak?"

"Ini sungguhan eomma aku tidak mungkin berbohong. Apa eomma tahu Dongmyeong."

"Tentu saja tahu, dia kan pemilik perusahaan terbesar nomor 6."

"Sesungguhnya Dongmyeong bukanlah pemilik perusahaan itu."

"Dongmyeong bukan pemilik perusahaan itu!" Teriak Hwanwoong terkejut.

"Pemilik perusahaan itu sebenarnya aku Dongmyeong hanyalah orang kepercayaan yang ku suruh untuk mengurus perusahaan itu."

"Kau serius nak?"

"Kalau aku tidak serius dan hanya ber acting mungkin aku akan mengikuti Noona untuk menjadi artis." Kata Xion yang sedikit kesal.

"Benar juga."

"Jadi hanya itu yang eomma tanya kan?"

"Ya, tapi kapan kau akan memberitahu Leedo dan appa mu."

"Nanti malam eomma, tepat dimana seluruh orang terkaya akan muncul. Dan aku akan menunjukkan aku bukanlah orang yang selalu meminta uang kepada suami maupun kedua orangtuaku."

"Itu baru Xion anak yang eomma kenal."























°°°

TBC

Akhirnya update juga nih book setelah debuan berbulan-bulan gak diurus.

Oh iya aku pengen kasih tantangan buat kalian semua aku bakal update sesuai dengan vote yang kalian kasih buat chapter satu ini yaitu:

10 vote= double update
15 vote= triple update
20 vote= empat kali update

Jadi kalo kalian mencapai jumlah vote itu aku bakal up dengan vote yang kalian kasih.

Sampai jumpa di chapter selanjutnya.

Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋

My Sexy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang