Jangan lupa vote sama komen.
Saat Xion melangkahkan kaki menuju ruangan Leedo bersama anak yang berada di gendongannya dia melihat ada seorang wanita yang sedang marah dengan sekretaris Leedo.
Xion pun mendekat ke arah meja yang dimana terdapat seorang wanita dengan sekretaris suaminya.
Saat Xion mendekat tak sengaja sang sekretaris melihat Xion lalu membungkuk hormat kepadanya.
Wanita yang berada di hadapan sang sekretaris pun menoleh ke belakang.
Dan mendapati adanya Xion yang sedang menggendong bayi.
Wanita itu mendekat ke arah Xion dengan cara berjalan yang dapat di lihat arogan.
"Kau siapa hah?!" Tanya wanita itu menatap Xion dengan tatapan tidak suka.
"Ya Tuhan. Kenapa aku harus menghadapi siluman ular lagi sih?" Batin Xion karena dia harus melawan orang licik lagi.
"Aku Son Dongju atau mungkin sekarang Kim Dongju karena aku sudah menikah dengan Kim Geonhak." Kata Xion dengan senyum manisnya.
Wanita itu yang mendengar kata menikah pun tersulut emosi.
"Kim Geonhak yang kaya raya dan tampan mau menikah dengan anak miskin seperti dirimu. Mimpi saja." Kata Wanita dengan tawa mengejek.
"Aku tau siapa kau nona. Kau adalah Lee Siyeon anak dari tuan Lee Minho orang terkaya ke delapan di Korea. Benar kan?" Kata Xion sambil menyeringai.
Wanita itu pun terkejut bukan main karena laki-laki di depannya tahu siapa dirinya.
Xion pun mendekat ke arah wanita lalu membisik kan suatu hal ke wanita yang bernama Siyeon.
"Dengarkan aku. Pergilah dari kehidupan ku sebelum kau masuk ke dalam permainan mu sendiri, jika kau masih ingin bermain dengan ku aku tak segan akan menggertak mu lagi dan bukan hanya aku akan menggertak mu atau menghabisi mu dengan keluarga mu jika kau masih ingin bermain dengan diri ku lebih lama. Maka keluargaku, suami ku, dan keluarga suami ku yang akan menghabisi mu dan keluargamu." Bisik Xion lalu menjauhkan wajahnya dari telinga wanita itu.
Wanita itu pun hanya bisa terdiam tapi di dalam hatinya dia mengucapkan suatu hal.
"Aku akan mendapatkan mu Geonhak dan akan mendapatkan ke kekayaan mu juga. Kau tidak pantas dengan orang miskin sepertinya." Batin wanita itu.
Tanpa mengucapkan suatu hal wanita itu meninggalkan gedung perusahaan itu lalu pergi ke suatu tempat.
Xion yang melihat itu hanya bisa menyeringai.
"Itu peringatan pertama untuk mu Siyeon jika kau masih bermain-main maka akan aku tunjukan ke kuasaan ku kepada mu."
Tanpa memikirkan yang aneh-aneh lu Xion langsung masuk ke ruangan suaminya untuk memberikan makanan ke Leedo.
Saat sudah di dalam ruangan Leedo dia melihat suaminya sedang sibuk dengan berkas yang berada di mejanya.
Xion pun memutuskan untuk menaruh makanan yang dia bawa ke meja makan.
Setelah selesai menata makanan di atas meja dia pun mendekat ke arah Leedo.
"Hyung." Panggil Xion sambil berjalan mendekat ke arah Leedo.
Leedo yang masih sibuk pun mendongakkan kepalanya dan melihat di sana ada Xion yang sedang mendekat ke arahnya.
"Baby kau kesini?" Tanya Leedo sambil berdiri dari kursinya.
"Iya Hyung, aku kesini membawakan makanan untuk kita makan siang."
"Baik sayang." Kata Leedo pun berjalan ke arah meja yang sudah tersedia banyak makanan yang enak di sana.
°°°
Halo guys akhirnya aku kembali lagi setelah sekian lama. Oh iya aku pengen kasih tau ff yang bikin 2 buku aku di Wattpad terlantar kan di rilis tahun depan.
Jangan lupa vote sama komen.
Dan share ke temen-temen kalian yang suka Bl dan Oneus terutama Shipper Leeon.
Bye👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Friend
Fanfiction(END) (MAUPUN UDAH END TETAP VOTE SAMA KOMEN) Leedo dan Xion adalah teman masa kecil tapi mereka dipisahkan karena kedua orang tua Xion membawa membawanya pergi ke jepang. akankah Leedo dan Xion bisa saling bertemu? Couple: Leeon(TopLee!BotXi Warnin...